Connect With Us

Aplikasi Chatting Line Sekarang Punya Bank di Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 10:20

Aplikasi dan kartu debit Line Bank yang siap untuk diluncurkan di Indonesia (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi chatting Line meluncurkan Line Bank di Indonesia yang berkolaborasi dengan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) dan Line Financial Asia.

Dengan dimulainya layanan pada 10 Juni lalu, Indonesia menjadi pasar ketiga di mana Line Bank beroperasi setelah di Thailand dan Taiwan. 

Kerjasama strategis antara Bank Hana dan Line dimulai pada Oktober 2018, ketika Line Financial Asia mengakuisisi 20 persen kepemilikan Bank Hana melalui Perjanjian Penyertaan Modal. 

“Kerjasama ini menjadi awal terbentuknya layanan perbankan digital asing pertama, yang merupakan hasil kolaborasi antara bank dengan perusahaan teknologi raksasa,” kata Jong Jin Park, Direktur Utama PT Bank KEB Hana Indonesia melalui siara persnya, Senin 14 Juni 2021.

Aplikasi dan kartu debit Line Bank yang siap untuk diluncurkan di Indonesia

Line Bank hadir di industri keuangan Indonesia untuk menyediakan layanan perbankan digital yang nyaman dan mudah digunakan.

Hal ini bisa terwujud dengan digabungkannya pengetahuan keuangan Hana Bank, dengan keahlian Line sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Asia.

“Line Bank akan menyediakan berbagai produk keuangan dan layanan fintech yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan nasabah kami,” jelas Jong Jin Park. (RAZ/RAC)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill