Connect With Us

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

Aksesoris smartphone Realme. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas.

Saat ini, selain tengah berfokus pada komitmennya untuk hadirkan produk-produk yang mendukung teknologi 5G, Realme juga telah mengonfirmasi kehadiran rangkaian produk Artificial Intelligence Internet of Things (AioT) terbarunya yang akan segera diluncurkan.

Produk-produk AIoT ini untuk mendukung hidup cerdas ini terdiri dari rangkaian smartwatch dan True Wireless Stereo (TWS).

Menghadirkan konsep “Smart Life for Everyone”, merupakan salah satu tujuan Realme sebagai merek yang mengedepankan gaya hidup anak muda yang kreatif dan trendi dari segala segmen.

Dengan hidup yang lebih cerdas, diharapkan generasi muda dapat selalu terpacu mewujudkan impian dan aspirasi hidupnya. Produk-produk AIoT yang inovatif akan memungkinkan generasi muda lebih mudah mengelola apapun aktivitasnya yang serba cepat dan dinamis. Berikut isi kotak empat produk AIoT terbaru Realme:

1. Realme Watch 2 Pro

Berbicara tentang Smart Life, tak lengkap tanpa smartwatch sebagai asisten harian yang merangkap fashion item bagi anak muda. Serasa memiliki asisten kesehatan pribadi, Realme Watch 2 Pro mampu mencatat data-data penting terkait kesehatan pengguna yang tentunya semakin mempermudah proses menjalani pola hidup yang lebih sehat.

Smartwatch generasi baru dari Realme ini mengusung layar besar 1,75 inci dengan layar sentuh responsif yang memudahkan akses pengguna. Realme Watch 2 Pro dilengkapi 90 mode olahraga, menjadikannya satu-satunya smartwatch dengan mode selengkap ini di rentang harganya.

Pengguna kini memiliki opsi lebih banyak untuk aktivitas olahraga yang disukai. Dengan daya tahan pemakaian hingga 14 hari, pengguna hanya perlu mengisi ulang daya setidaknya setiap 2 minggu sekali.

Kotak penjualan Realme Watch 2 Pro terlihat menonjol dengan warna kuning khas Realme. Saat membuka kotak penjualan, pengguna akan disambut dengan buku panduan cepat, magnetic charger, kartu garansi, dan 1 unit Realme Watch 2 Pro.

	Aksesoris smartphone Realme.

2. Realme Watch 2

Sebagai alternatif yang lebih terjangkau, Realme Watch 2 juga akan diluncurkan sebagai pilihan smartwatch terbaru dari Realme. Memiliki layar sentuh luas sebesar 1,4 Inci, Realme Watch 2 juga memiliki 90 mode olahraga yang dapat dinikmati pengguna, serta ketahanan 12 hari pemakaian.

Di dalam kotak penjualannya, pengguna akan menemukan buku panduan cepat, magnetic charger, kartu garansi, dan 1 unit Realme Watch 2.

Aksesoris smartphone Realme.

3. Realme Buds Q2

Dinobatkan menjadi TWS paling layak beli, Realme Buds Q2 sebagai perangkat yang fleksibel tanpa kabel ini cocok untuk menemani kegiatan anak muda, yang aktif dan dinamis dengan lebih leluasa dibandingkan dengan earphone kabel konvensional.

Kemudahan menerima telepon sambil beraktivitas, atau bersiap menghadiri pertemuan virtual kini menjadi jauh lebih praktis tanpa risiko terbelit kabel.

Realme Buds Q2 memiliki daya tahan hingga 20 jam yang dapat digunakan untuk telepon selama 3 jam atau setara juga dengan mendengarkan sekitar 400 lagu atau bahkan menonton 8 film.

Dilengkapi dengan bass boost driver besar 10mm semakin mengoptimalkan potensi bass yang dalam dan kuat. Latensi Rendah 88ms pada Realme Buds Q2 juga akan menghasilkan sinkronisasi sempurna antara video dan audio ketika sedang bermain games atau menonton film, memastikan pengalaman multimedia pengguna menjadi lancar dan lebih imersif.

Saat membuka isi kotak penjualan Realme Buds Q2, pengguna akan menemukan 1 unit kabel micro-USB, petunjuk penggunaan, kartu garansi, dan pastinya 1 unit Realme Buds Q2.

Aksesoris smartphone Realme.

4. Realme Buds Wireless 2 Neo

Selain Buds Q2, Realme juga akan meluncurkan Realme Buds Wireless 2 Neo, sebagai pilihan untuk para penggemar olahraga.

Earphone wireless ini hadir dengan earbuds yang tidak mudah lepas dari telinga saat digunakan, serta dilengkapi dengan neckband yang akan secara otomatis menggantung di leher saat earbuds dilepaskan. Tak perlu takut earphone-mu tertinggal saat dibawa lari pagi dan mampir ke kedai kopi setelahnya.

Dengan slogan “Bass Kencang, Tanpa Henti”, Realme Buds Wireless 2 Neo hadirkan pengalaman dan tampilan sporty dalam keunggulan Bass Boost Driver 11,2mm, total pemakaian 17 jam, serta koneksi instan magnetik.

Di dalam kotak penjualannya, pengguna akan menemukan 1 unit Realme Buds Wireless 2 Neo, eartips silikon 6 pcs – ukuran S, M, dan L, kabel USB Type-C, petunjuk penggunaan dan kartu garansi.

Ragam inovasi produk AIoT yang akan segera diluncurkan serta fitur-fitur kuncinya, semakin memperlihatkan keseriusan Realme dalam menggarap ekosistem AIoT untuk hidup yang lebih cerdas bagi semua kalangan, terutama anak muda. Gaya hidup yang canggih, trendi, dinamis akan semakin dekat dan dengan mudah dapat diakses siapa saja.

Saksikan peluncuran produk-produk AIoT terbaru dari Realme beserta peluncuran eksklusif Realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau melalui live streaming YouTube di tautan bit.ly/Realme85Glaunch pada 16 Juni 2021 mendatang pukul 14.00 WIB.

Pantau terus akun media sosial Realme @Realmeindonesia, dan wujudkan mimpi miliki Smart Life bersama rangkaian AIoT terbaru serta 5G for Everyone dari Realme.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill