Connect With Us

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:02

5 Smartphone terbaik. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Di zaman yang serba daring seperti saat ini, angka penjualan smartphone mengalami peningkatan. Apalagi dengan perpanjangan PPKM oleh pemerintah membuat waktu terasa lebih lama dan bosan. Tak jarang banyak yang menghabiskan waktu untuk bermain game, nge-vlog, atau ber-selfie ria.  

Jika masih kesulitan untuk menentukan smartphone apa dan bagaimana yang harus dimiliki sesuai passion yang dimiliki, di bawah ini akan dipaparkan 5 rekomendasi smartphone terbaik yang bisa dimiliki.

1. Asus ROG Phone 3

Merupakan smartphone gaming terbaik yang wajib dimiliki oleh para gamers. Didukung dengan kecepatan internet hingga 7.5Gbps dengan kapasitas RAM sebesar 12GB dan ROM UFS 3.1 sebesar 256GB membuat pengalaman main game ekstra lancar. 

Ditambah pula dengan kapasitas baterai monsternya sebesar 6,000 dengan sistem hemat energi tentu saja akan menjadi pilihan smartphone terbaik untuk para gamers

2. Huawei Mate 40 Pro 5G

Merupakan smartphone idaman para fotografer sebab Huawie Mate 40 Pro 5G ini tidak hanya memiliki tampilan super stylish, akan tetapi didukung pula dengan  spesifikasi unggulan dan kamera yang super jernih. 

Hal yang mendukung pernyataan tersebut ialah terpasangnya konfigurasi 3 kamera belakang dengan kamera utama berupa Ultra Vision 50MP dan dilengkapi dengan laser sensor untuk akurasi dan fokus yang lebih tinggi. 

Selain itu, keunggulan utama dari Huawei Mate tipe ini yakni memiliki fitur tahan air IP68 hingga kedalaman 1,5 meter. Hebat, bukan?

3. Poco X3 Pro

Merupakan smartphone salah satu produk dari Xiaomi. Poco X3 Pro termasuk ke dalam rekomendasi HP terbaik bagi para gamers. Meski harganya terbilang murah untuk kelompok sekelasnya, akan tetapi performanya cukup bersaing. 

Dikenal sebagai HP gaming terbaik, ia menawarkan rasio refresh layar tinggi 120 Hz, processornya sudah flagship 4G terbaik pula yakni Snapdragon 860 yang mendukung kapasitas RAM sebesar 16 GB. 

4. Vivo X50 Pro 5G

Merupakan smartphone yang menawarkan stabilitas rekaman yang canggih yang dilengkapi dengan fitur berupa konfigurasi 3 kamera dengan kamera utama 48MP, sehingga mendapat sebutan Big Eye

Selain itu, kameranya juga didukung dengan fitur canggih lainnya, seperti:

Pro Sports Mode yang digunakan untuk menangkap gambar bergerak dengan cepat dan dengan presisi luar biasa;

Motion AF Tracking untuk mengunci objek; dan

Autozoom untuk menstabilkan objek pada pusat gambar.

Selain canggih dalam menangkap gambar, Vivo X50 Pro 5G ini juga sangat berguna untuk para vlogger yang ingin membuat videonya sebab ia menawarkan fitur 3D Sound Tracking yang membuat fokus suara hanya berada pada objek yang diinginkan.

5. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Merupakan salah satu rekomendasi smartphone terbaik yang menawarkan fitur canggihnya berupa konfigurasi 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 108MP, dan 2 tele kamera yang memberikan pilihan zoom hingga 100 kali. 

Harga yang cukup mahal sebanding dengan fitur yang ditawarkan oleh produk Samsung yang satu ini. Ada banyak spesifikasi unggulan dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini, yaitu.

• Kapasitas prosesor sebesar 5nm dengan pilihan RAM hingga 16GB dan ROM hingga 512GB;

• Layar Infinity-O 6.8 inci membuat tampilan konten terlihat lebih nyata;

• Terpasang baterai besar 5,000mAh dengan sistem AI untuk menghemat daya dan kecepatan 120 frame per detik membuat pengalaman gaming terasa mengasikkan; dan

• Fitur tahan air IP68 yang membuatnya aman meskipun tercebur ke dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Demikian rekomendasi smartphone terbaik, baik untuk pengalaman gaming, fitur kamera, dan fitur canggih lainnya. Selamat memilih!

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill