Connect With Us

Pasar Modern BSD City Bakal Tampil di Ajang World Expo Dubai 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 September 2021 | 10:11

| Dibaca : 190

Pasar Modern BSD City. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 TANGERANGNEWS.com- Indonesia akan berpartisipasi pada World Expo Dubai 2020 yang bakal diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab pada 1 Oktober 2021 hingga 3 Maret 2022 mendatang.  

Kegiatan yang dari Indonesia mengikutsertakan Pasar Modern BSD Citytersebut merupakan ajang yang tepat untuk nation branding Indonesia dengan penekanan pada aspek investasi melalui transformasi digital, perdagangan, dan pariwisata dengan kekayaan alam dan budaya Indonesia. 

Kementerian Perdagangan RI turut mengajak Pasar Modern BSD City yang dikelola oleh Sinar Mas Land untuk berpartisipasi tampil dalam video berdurasi 4 menit tersebut. “Ditampilkannya Pasar Rakyat Modern BSD City pada ajang World Expo Dubai 2020 memperkuat pentingnya peran pasar rakyat dalam kehidupan yang modern saat ini,” kata Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Pasar Modern BSD City Tangerang Selatan berdiri sejak tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 hektare dan hingga kini menjadi destinasi belanja unggulan dari masyarakat BSD City dan sekitarnya. Selain Pasar Modern BSD City, video ini juga akan menampilkan Candi Borobudur dan Candi Prambanan sebagai warisan budaya serta menampilkan sejumlah destinasi wisata yang ada di Indonesia. 

Pasar Rakyat BSD City yang selama ini dikelola oleh Sinar Mas Land merupakan contoh terbaik yang dipilih oleh Pemerintah Indonesia untuk tampil di kancah internasional. 

Dhony menjelaskan bahwa sebelumnya pemerintah juga telah menetapkan Pasar Rakyat Modern BSD City sebagai model arsitektur pasar rakyat modern dengan SOP pengelolaannya yang menjadi rujukan bagi seluruh pasar rakyat di Indonesia.

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

NASIONAL
Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pengendalian pandemi yang efektif terbukti menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi. Pandemi yang terkendali mendorong confidence dan mobilitas penduduk yang kemudian membuat perekonomian Indonesia tetap tumbuh positif

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:15

TANGERANGNEWS.com-Proses vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 78 persen dengan total 263 ribu anak

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman