Connect With Us

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:18

| Dibaca : 901

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. 

“Kita membuka segmen lebih luas. Awalnya pangsa pasar kita remaja dan dewasa, sekarang ada anak-anak juga,” kata Head of Promotion 3Second Dadan Sofyan saat reopening store di Tangcitu Mal, Sabtu 18 September 2021.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

3Second ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo dan Moutley.

“Tiap brand ada segmennya masing-masing, seperti 3Second untuk remaja dengan warna-warna yang cerah, Famo dan Greenlight untuk dewasa yang kasual dan rapih. Untuk anak-anak usia 5 sampai 6 tahun, juga ada 3Second kids dan Moutley Kids,” jelasnya.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya t shirt, jaket, atau kemeja saja tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan hingga jas hujan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

“Kita mau 3Second ini jadi on stop shopping. Ketika kostumer masuk toko, semua kebutuan fashion mulai dari pakaian sampai aksesorinya sudah tersedia,” ujar Dadan.

Menurutnya, di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“3Second selalu update model dan desainnya setiap bulan, jumlanya ratusan jadi kostumer tidak bosan. Bahkan kita sediakan apa yang sedang trend, seperti baju-baju dan aksesoris bersepeda,” tambah Dadan.

3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal

Menurut Dadan, reopening store ini juga adalah cara 3Second bertahan dan mengembangkan usaha di tengah pandemi COVID-19.

"Kami tunduk akan aturan pemerintah, sehingga ketika mal buka, kami memanfaatkannya bukan sekedar ikut membuka store juga, melainkan melebarkan konsep baru," tuturnya.

Selama masa reopening, brand yang sudah 20 tahun berdiri ini menawarkan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk pengunjung.

KAB. TANGERANG
Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com - Setelah keluar dari wilayah aglomerasi karena belum tercapainya target vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan meningkatkan akselerasi sasaran vaksinasi Covid-19

KOTA TANGERANG
Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin