Connect With Us

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

| Dibaca : 792

Cilok Mang Didit kini hadir di empat outlet yang tersebar di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas.

“Awal membuka usaha terinspirasi dari kondisi pandemi. Banyak konsumen yang ingin makanan enak, murah, dan ekonomis. Jadi kepikir kenapa enggak kita kembangkan usaha yang tadinya hanya cireng moncrot sekang ditambah cilok rawon,” ungkap Didit seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Dimulai akhir tahun 2020, Cilok Rawon Mang Didi, hadir dengan ragam varian rasa yang dapat dinikmati berbagai kalangan usia. Mulai dari saus kacang, saus asam manis, saus pedas, dan yang menjadi primadona yaitu cilok kuah dengan ceker yang nikmat.

“Enggak cuma rasa yang nikmat, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau Rp 1.500 per butir dan ada yang paket hemat juga Rp 10.000 per porsi ditambah ceker yang nikmat,” ujarnya.

Memperluas jangkauan pasar di wilayah Tangerang, Cilok Mang Didit kini hadir di empat outlet yang tersebar di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

“Empat outlet kita ada di Jalan Beringin Raya, Jalan Raya Dumpit, depan Ramayana Cimone dan di depan Puskesmas Sepatan,” papar Didit.

Sedangkan, lanjut Didit, setiap harinya ia dapat memproduksi 1.500 sampai 2.000 butir cilok. “Setiap harinya kita bisa membuat ribuan cilok ya, cuman ya namanya dagang jadi turun naik sesuai hari dan tanggal. Misal tanggal muda dan hari libur itu jauh lebih banyak pembelinya,” lanjut Didit.

Dengan model dan peluang bisnis yang menjanjikan, Didit juga membuka kesempatan bagi pelaku usaha pemula yang ingin menjadi mitra dari Cilok Rawon Mang Didit.

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin