Connect With Us

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

| Dibaca : 252

Kue Pink Meringue. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab, gejala, tindakan pencegahan, hingga pengobatan jika terkena penyakit kanker payudara.

Pasalnya, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kanker payudara bukan kasus yang ringan, karena penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar kedua pada wanita setelah kanker serviks atau leher rahim.

Mengingat pentingnya hal ini, Mercure Serpong Alam Sutera Kota Tangerang Selatan melakukan tindakan nyata dengan ajakan berdonasi melalui pembelian produk cookies berupa Box of Pink Meringue. 

“Kue ini kami jual dengan harga Rp50.000 Nett dan semua hasil penjualannya akan kami donasikan kepada Love Pink Foundation,” ujar Della, Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun Love Pink Foundation merupakan Organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara.

“Melalui aksi ini, kami ingin terlibat aktif dalam menyebarkan kewaspadaan kepada para tamu kami mengenai Kanker Payudara. Juga mengajak mereka juga untuk membantu para pasien, serta pendeteksian dini terhadap kanker payudara yang kami salurkan melalui Love Pink Foundation,” ujar Della.

Selama bulan Oktober ini pun, seluruh karyawan Mercure Serpong Alam Sutera mengenakan pita pink pada seragam sebagai simbol dukungan untuk meningkatkan awareness terhadap Kanker Payudara.

KOTA TANGERANG
HUT ke-22, Pokja WHTR Gelar Khitanan Massal dan Santunan Yatim

HUT ke-22, Pokja WHTR Gelar Khitanan Massal dan Santunan Yatim

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan hari jadinya yang ke-22.

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman