Connect With Us

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

Kue Pink Meringue. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab, gejala, tindakan pencegahan, hingga pengobatan jika terkena penyakit kanker payudara.

Pasalnya, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kanker payudara bukan kasus yang ringan, karena penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar kedua pada wanita setelah kanker serviks atau leher rahim.

Mengingat pentingnya hal ini, Mercure Serpong Alam Sutera Kota Tangerang Selatan melakukan tindakan nyata dengan ajakan berdonasi melalui pembelian produk cookies berupa Box of Pink Meringue. 

“Kue ini kami jual dengan harga Rp50.000 Nett dan semua hasil penjualannya akan kami donasikan kepada Love Pink Foundation,” ujar Della, Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun Love Pink Foundation merupakan Organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara.

“Melalui aksi ini, kami ingin terlibat aktif dalam menyebarkan kewaspadaan kepada para tamu kami mengenai Kanker Payudara. Juga mengajak mereka juga untuk membantu para pasien, serta pendeteksian dini terhadap kanker payudara yang kami salurkan melalui Love Pink Foundation,” ujar Della.

Selama bulan Oktober ini pun, seluruh karyawan Mercure Serpong Alam Sutera mengenakan pita pink pada seragam sebagai simbol dukungan untuk meningkatkan awareness terhadap Kanker Payudara.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill