Connect With Us

Mengulik Keistimewaan Soto Khas Hotel Allium Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 5 November 2021 | 18:32

Hotel Allium Tangerang Hadirkan Promo Aneka Soto. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Allium Tangerang menyediakan berbagai kuliner tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air yang bisa dinikmati. Salah satu yang menjadi andalannya adalah Soto Nusantara.

Karakteristik dari soto ala Hotel Allium ini yaitu berkuah dengan menggunakan isian sayuran dan ayam atau daging layaknya seperti soto pada umumnya, hanya saja berbeda di rasa kuahnya yang sangat beraroma rempah-rempah pilihan.

Sehingga rasa soto ini benar-benar nikmat dan terasa sekali bumbu rempahnya yang bermutu. Hidangan pelengkapnya pun beragam seperti lontong dan perkedel.

"Para chef di sini selalu menggunakan bumbu yang berkualitas, seperti contohnya soto ini, kami memang memiliki secret recipe yang selalu kami pakai dalam setiap menu di Hotel kami. Yang membuat rasa dalam setiap makanan menjadi istimewa dan berbeda dari tempat lainnya," ujar Gunawan, Public Relations and Communication Coordinator Hotel Allium, Jumat 5 November 2021.

Hotel Allium Tangerang yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini juga menghadirkan promo soto dengan tiga varian Soto Nusantara yang memang harus dicoba.

Dengan hanya Rp35 ribu saja per porsinya, pengunjung sudah bisa menikmati kelezatannya sambil bersantai di Paris Lyon Cafe dengan kualitas hotel bintang 4 tentunya.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill