Connect With Us

2022, BFI Finance Siapkan Layanan KPR Khusus Hunian Sinar Mas Land BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 November 2021 | 19:07

| Dibaca : 240

Jessica William (Host), Rudy Eddy Widjaja (Senior Vice President Consumer Business), Desliana Sidabutar (PBF Product Head). (@TangerangNews / BFI Finance)

TANGERANGNEWS.com-Melihat pandemi COVID-19 yang semakin terkendali dengan baik menjadikan poin optimisme bagi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang.

Chief Marketing Officer BFI Finance Sutadi mengatakan, pandemi ini memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

“Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022,” ujarnya Kamis 25 November 2021.

Dalam persiapan untuk menyambut tahun 2022, BFI Finance sedang mempersiapkan sebuah produk layanan Kredit kepemilikan Rumah (KPR) khusus pembelian unit hunian di Sinar Mas Land BSD Tangerang melalui program “Meetup”.

“Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinar Mas Land BSD. Kami di 2022 akan membuka layanan pengajuan pembelian rumah. Dimana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman,” ujar Rudy Eddywidjaja, Senior Vice President Consumer Business.

Desliana Sidabutar, PBF Product Head BFI Finance menjelaskan, bagi masyarakat dengan status penghasilan tetap atau pun pengusaha yang ingin memiliki hunian baru ataupun ruko, BFI Finance kini menghadirkan produk KPR.

Produk KPR di BFI Finance dapat diajukan oleh masyarakat Jabodetabek untuk pembelian rumah ataupun ruko primary baik unit yang ready stock maupun indent di Sinar Mas Land BSD.

“Untuk alur pengajuannya, bagi calon debitur yang sudah melakukan Down Payment (DP) sebesar minimal 10% kepada developer, nantinya calon debitur akan dilayani oleh Account Office (AO) dari BFI Finance cabang terdekat dari domisili calon debitur, untuk melengkapi persyaratan pengajuan KPR,” jelasnya.

Dalam program “Meetup” tersebut BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance. Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance.

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin