Connect With Us

Restoran Subway Hadir di Lippo Karawaci Tangerang, Langsung Dipenuhi Antrean

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 November 2021 | 13:58

| Dibaca : 26092

Restoran cepat saji Subway secara resmi dibuka di ground floor Citywalk Elvee, Kawasan Lippo Village Karawaci, Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 29 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Restoran cepat saji Subway secara resmi dibuka di ground floor Citywalk Elvee, Kawasan Lippo Village Karawaci, Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 29 November 2021.

Pembukaan hari pertama restoran spesialis sandwich atau roti lapis ini langsung dipenuhi antrean pengunjung. Restoran baru mulai operasional sekitar pukul 12.00 WIB, namun antrean sudah mengular sejak pukul 11.00 WIB.

Subway yang berdiri di area seluas lebih dari 125  m2 ini, akan beroperasi setiap harinya dengan waktu operasional mulai pukul 09.00-22.00 pada Senin hingga Kamis, dan pukul 07.00-22.00 WIB pada Jumat hingga Minggu.

Restoran cepat saji Subway secara resmi dibuka di ground floor Citywalk Elvee, Kawasan Lippo Village Karawaci, Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 29 November 2021.

Salah satu pengunjung Agung, mengaku rela mengantre untuk mencicipi menu utama restoran asal Amerika Serikat ini. "Penasaran mau coba. Karena dari beberapa hari yang lalu sempat ramai di media sosial, tapi baru dibuka sekarang," jelas warga asal Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pembukaan Subway ini juga melengkapi deretan tenant di Citywalk Elvee yang merupakan mal terbaru yang dikelola oleh PT Lippo Mall Indonesia 

Citywalk Elvee yang resmi beroperasi sejak 6  bulan lalu tepatnya di bulan Juli dengan sudah dihadiri sejumlah  tenant seperti  Ranch Market, Holywings, Pappa Jack dan menyusul tenant lainnya seperti Sams Angel, Bottle Inc, Bank OCBC NISP, dan Holycow.  

Restoran cepat saji Subway secara resmi dibuka di ground floor Citywalk Elvee, Kawasan Lippo Village Karawaci, Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 29 November 2021.

Citywalk Elvee, merupakan tempat hang out anak muda  yang memiliki konsep retail podium dengan Net Leasable Area (NLA) sebesar 4,672 m2, memiliki dua lantai dengan kapasitas area parkir mobil sebanyak lebih dari 150 lot. Dari 20 outlet yang tersedia, 70 % telah terisi dimana 80% tenant adalah tenant food & beverage (F&B).

“Kami bersyukur masih di tengah pandemi akhirnya Lippo Malls dapat membuka mal baru melengkapi mal yang sudah ada sebelumnya yaitu MaxxBox Lippo Village," Eddy Mumin, Chief Executive Officer PT Lippo Malls Indonesia.

Citywalk Elvee ini dibuat dengan konsep F&B outdoor karena saat ini banyak diminati masyarakat di tengah pandemi, dengan menghadirkan tenant yang berkualitas agar anak muda bisa hang out di area Lippo Village Karawaci.

“Dengan kehadiran Subway di Citywalk Elvee kami percaya akan menjadi daya tarik tersendiri khususnya anak muda karena kehadiran Subway selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat, dan ini akan menjadi Subway pertama yang berlokasi di wilayah Kabupaten Tangerang," ungkap Eddy.

TANGSEL
Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Warga Tangsel Dilema, Minyak Murah di Ritel Ludes Tapi Harga di Toko Eceran Melambung

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Perbedaan harga minyak goreng yang terlampau jauh antara di ritel modern dan toko eceran di pasaran membuat warga Tangerang Selatan kebingungan

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman