Connect With Us

Belly Cafe & Resto di Perbatasan Tangerang-Jaksel, Rasa Senoparty Harga Kreoparty

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 3 Februari 2022 | 22:36

Owner Belly Cafe & Resto, Intan Mahardika (kiri) bersama food blogger dengan akun The Gastrophile, Imam Muta (kanan), berfoto dengan hidangan di Belly Cafe & Resto. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anak ngongkrong yang mencari tempat menikmati sajian makanan yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau, Belly Cafe & Resto bisa menjadi referensi bagi seluruh kalangan

Kafe ini terletak di perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Selatan (Jaksel), tepatnya berada di Kreo Creative Lot unit 28 di Jalan KH Wahid Hasyim No 7, Kreo Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, yang memiliki jargon 'Rasa Senoparty Harga Kreoparty'.

Owner Belly Cafe & Resto, Intan Mahardika mengatakan, kafe yang diluncurkan pada 31 Desember 2021 ini mengusung konsep kafe ala Paris, Prancis, sehingga berbeda dengan maraknya kafe yang lainnya.

"Kalau konsepnya Belly, kita ambil tema Prancis. Jadi, makanan western tersedia, makanan Indonesia juga ada. Makanan dan minumannya pun fresh," ujarnya saat ditemui di Belly Cafe & Resto, Kamis 3 Februari 2022.

Belly Cafe & Resto ini awalnya hadir mulai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), lalu berkembang menjadi target pasar menengah ke atas.

"Cabang pertama kami, bahwa kami ingin menghadirkan kafe dengan tempat dan makanannya yang enak, nikmat, dan nyaman, tetapi harganya terjangkau," katanya.

Adapun menu makanan yang tersedia di Belly Cafe & Resto di antaranya main course western seperti Nero Spaghetti hanya Rp45 ribu, Oyster Spaghetti Rp39 ribu, Meatballs Spaghetti Rp39 ribu, Chicken Gordon Bleu Rp35 ribu.

Lalu ada Chicken Citrus Rp39 ribu, Hotdog Belly Sub Rp39 ribu, Buttermilk Chicken Rice Rp35 ribu, dan Crispy Chicken Steak Spaghetti Rp39 ribu.

Sedangkan main course Indonesia tersedia Nero Fried Rice hanya Rp39 ribu, Kampung Fried Rice Rp35 ribu, Cakalang Fufu Fried Rice Rp35 ribu, Crispy Chicken With Matah Rp35 ribu, Oxtail Fried Chicken Rp39 ribu.

Belly Sauce Chicken Rp35 ribu, Spaghetti With Matah Chicken Rp35 ribu, Beef Ribs Soup Rp45 ribu, dan Titi Belly Noudle Rp48 ribu.

"Desertnya juga ada seperti Belly Fancake, French Toast Brioche, dan Belly Waffle. Dan aneka minuman yang harganya mulai Rp8 ribuan," katanya.

Belly Cafe & Resto buka Senin-Jumat mulai pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB, dan Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB.

"Para karyawan kami juga sudah divaksinasi, dan kami disiplin menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Menurut food blogger dengan akun The Gastrophile, Imam Muta, lokasi Belly Cafe & Resto sangat strategis, karena berada di perbatasan antara Kota Tangerang dengan Jaksel, juga Kota Tangerang Selatan.

"Memang cocok kafe ini untuk para kawula muda, pasangan muda, dan keluarga muda. Ya semua kalangan lah cocok," katanya.

Setelah mencicipi aneka makanan di kafe tersebut, menurut pria yang telah berkeliling Indonesia menikmati aneka ragam makanan ini, rasanya sangat enak dan nikmat.

"Kafe ini mempertahankan taste western ya, tapi tetap masuk sama lidah orang Indonesia. Dan mereka pakai barang premium tapi dijual dengan harga yang tidak mahal. Jadi semua menu di sini menjadi andalan," ucapnya.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill