Connect With Us

Brand Busana Muslim Lokal Nobby Hadir di Tangcity Mal, Ada Berbagai Diskon

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Februari 2022 | 17:48

Nobby, brand lokal busana muslim wanita kini hadir di Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nobby, brand lokal busana muslim wanita kini hadir di Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang. Toko baru ini merupakan cabang ke-91 di Indonesia dan kedua di Tangerang.

Dalam launching yang digelar Jumat 4 Februari 2022 ini, Nobby menawarkan berbagai diskon mulai dari voucher grand opening Rp50 ribu yang berlaku hingga Sabtu 5 Februari 2022.

"Diskon grand opening bisa didapatkan langsung konsumen dengan datang ke toko. Selain itu juga ada promo khusus beberapa produk tertentu," kata Sapari, Owner Nobby.

Brand yang telah berdiri sejak 2011 menawarkan produk - produk busana muslim sangat lengkap mulai dari gamis, tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi.

Dengan tagline “Classy Muslim Outfit” Brand Nobby menciptakan produk-produk muslim yang mengedepankan kualitas, namun dengan harga yang tetap terjangkau. 

"Pakaian muslim kami mengusung tema fashionable. Setiap bulan kita ganti koleksi. Kita juga punya koleksi satu setel pakaian yang lengkap dari atasan sampai bawaan. Cocok digunakan dari segmen remaja sampai dewasa," ujar Sapari.

Meski di tengah kasus Covid-19 yang kembali melonjak, Sapari optimis tetap membuka cabang baru. Bahkan rencananya pada 1,5 bulan ke depan akan membuka outlet lagi di Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Sebelumya Nobby juga telah membuka outlet di Mal Ciputra, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sehingga Nobby akan memiliki total tiga cabang di Tangerang.

"Kita optimis ya, pandemi ini kan ada awal dan ada akhir, sekaligus memberikan semangat untuk brand lain. Kita bikin ekosistem tempat perbelanjaan tetap hidup," jelasnya.

Sapari berharap dengan hadirnya Nobby di Tangcity Mal, dapat diterima pengunjung, khususnya seluruh masyarakat Kota Tangerang pecinta busana muslim.

Building Manager Tangcity Mal Rawanto mengucapkan selamat atas bergabungnya Nobby dan diharapkan dapat menambah kemeriahan Tangcity Mal. "Kami juga berharap kerjasama yang baik, untuk membantu promosikan produk-produk Nobby," ungkapnya.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill