Connect With Us

Pasmod Banjar Wijaya Gelar Bazar Ramadan, Potongan Belanja Mencapai 20k

Tim TangerangNews.com | Minggu, 10 April 2022 | 15:00

| Dibaca : 186

Pasar Modern Banjar Wijaya (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Pasar Modern Banjar Wijaya yang terletak di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang selama bulan puasa menggelar Bazar Ramadan.  Hal itu berguna untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk diantaranya seperti gula dan minyak goreng.

“Tentunya di bulan puasa seperti ini akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, karenanya kami menggelar bazar tersebut,  sekaligus untuk meningkatkan omzet penjualan para pedagang yang berada di Pasar Modern Banjar Wijaya,” ungkap Ilham Wahyudi, Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya kepada TangerangNews, Rabu 6 April 2022. 

Dalam bazar kali ini, pasar yang dikenal publik aman, nyaman dan bersih tersebut memberikan potongan Rp20.000 kepada konsumen yang berbelanja di seluruh area lapak pasar tersebut. 

“Kami telah menyebar voucher kepada masyarakat. Terutama kepada para penghuni di klaster yang ada di Banjar Wijaya. Jadi aturan main dari bazar ini yakni para konsumen akan mendapat potongan Rp20.000 jika berbelanja Rp100.000. Kemudian nanti para pedagang akan menukarkan voucher tersebut kepada pengelola,” terang Ilham. 

Untuk diketahui Pasar Modern Banjar Wijaya sering disebut pasar yang akan memiliki magnet besar untuk kebangkitan pasar modern di wilayah Kota Tangerang. Pasar yang dikenal menjadi tempat kuliner tersebut , memang memisahkan antara  penjual daging, sayuran dengan makanan. 

Kesan sebagai swalayan elit dengan harga merakyat pun tampak sekali saat para konsumen bisa menawar, seperti halnya berada di pasar tradisional.  Di sini bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka seafood, daging, sayuran, buah, beras, sampai perkakas dan emas.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie