Connect With Us

Inoac Showroom Hadir di Supermal Karawaci Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 23 April 2022 | 15:21

Inoac showroom kini hadir di Supermal Karawaci, Tangerang yang telah diresmikan dalam grand opening yang ditandai dengan pengguntingan pita pada Sabtu 23 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Inoac showroom kini hadir di Supermal Karawaci, Tangerang yang telah diresmikan dalam grand opening yang ditandai dengan pengguntingan pita pada Sabtu 23 April 2022.

Peresmian Inoac Showroom tersebut dilakukan langsung oleh direksi dan manajemen Inoac serta sejumlah bintang tamu seperti Aurelie Moeremans, Patria Gouw, dan Daehoon.

Direktur Utama Inoac Indonesia Fauziansyah Bachtiar mengatakan, kehadiran Inoac showroom di Supermal Karawaci karena pabrik Inoac dan sebagian besar konsumen loyal Inoac berada di Tangerang. 

Inoac flagship showroom Karawaci hadir dengan menawarkan konsep baru, yaitu family friendy store. “Orang tua dapat berbelanja dengan nyaman, karena kami menyediakan fasilitas yang sangat ramah keluarga seperti area living room untuk anak bersantai sambil menunggu," ujarnya.

Selain konsep baru, lanjut Fauziansyah, pihaknya juga memiliki premium compressed mattrass yaitu Hinode Sora.

"Keunggulan mattrass ini memiliki tujuh zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam tujuh zona kenyamanan saat anda tidur, sehingga anda akan terasa segar saat bangun," katanya.

Plant Manager Inoac Indonesia Iwan Suprijanto menambahkan, kehadiran Inoac showroom di Karawaci berusaha memenuhi dan memberikan produk terbaik untuk kenyamanan konsumen.

Adapun untuk hari pembukaan Inoac showroom di Supermal Karawaci ini, kata Iwan, pihaknya memberikan diskon bagi konsumen sebesar 35 persen ditambah 10 persen. Harga matras yang dijual di Inoac showroom ini berkisar Rp1 juta sampai dengan Rp16 juta.

"Menghadapi Lebaran, jangan beli baju dulu, mumpung di hari yang bahagia ini kami ajak bersenang-senang membeli kasur karena ada diskonnya," jelasnya.

Iwan menyebut, tujuan perusahaan global asal Jepang ini membuka flagship shop agar konsumen bisa mendapatkan brand Inoac dengan premium produk.

Iwan menuturkan, pihaknya tidak khawatir menghadapi persaingan bussiness matress yang sangat ketat saat ini. Sebab, produk-produk Inoac berkualitas.

"Kami tidak perlu khawatir karena bicara Inoac. Kami di sini ada flagship produk, tapi untuk bisa terus hidup dan bersaing kita keluarkan produk baru," tuturnya.

General Manager Operation Supermal Karawaci Maria Agnes menyampaikan selamat atas peresmian Inoac showroom di salah satu mal terbesar di Tangerang ini.

"Tentunya menambah pilihan belanja dan perlengkapan yang ada di Supermal Karawaci. Kami berharap kesuksesan untuk Inoac," pungkasnya.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill