Connect With Us

Inoac Showroom Hadir di Supermal Karawaci Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 23 April 2022 | 15:21

| Dibaca : 1254

Inoac showroom kini hadir di Supermal Karawaci, Tangerang yang telah diresmikan dalam grand opening yang ditandai dengan pengguntingan pita pada Sabtu 23 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Inoac showroom kini hadir di Supermal Karawaci, Tangerang yang telah diresmikan dalam grand opening yang ditandai dengan pengguntingan pita pada Sabtu 23 April 2022.

Peresmian Inoac Showroom tersebut dilakukan langsung oleh direksi dan manajemen Inoac serta sejumlah bintang tamu seperti Aurelie Moeremans, Patria Gouw, dan Daehoon.

Direktur Utama Inoac Indonesia Fauziansyah Bachtiar mengatakan, kehadiran Inoac showroom di Supermal Karawaci karena pabrik Inoac dan sebagian besar konsumen loyal Inoac berada di Tangerang. 

Inoac flagship showroom Karawaci hadir dengan menawarkan konsep baru, yaitu family friendy store. “Orang tua dapat berbelanja dengan nyaman, karena kami menyediakan fasilitas yang sangat ramah keluarga seperti area living room untuk anak bersantai sambil menunggu," ujarnya.

Selain konsep baru, lanjut Fauziansyah, pihaknya juga memiliki premium compressed mattrass yaitu Hinode Sora.

"Keunggulan mattrass ini memiliki tujuh zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam tujuh zona kenyamanan saat anda tidur, sehingga anda akan terasa segar saat bangun," katanya.

Plant Manager Inoac Indonesia Iwan Suprijanto menambahkan, kehadiran Inoac showroom di Karawaci berusaha memenuhi dan memberikan produk terbaik untuk kenyamanan konsumen.

Adapun untuk hari pembukaan Inoac showroom di Supermal Karawaci ini, kata Iwan, pihaknya memberikan diskon bagi konsumen sebesar 35 persen ditambah 10 persen. Harga matras yang dijual di Inoac showroom ini berkisar Rp1 juta sampai dengan Rp16 juta.

"Menghadapi Lebaran, jangan beli baju dulu, mumpung di hari yang bahagia ini kami ajak bersenang-senang membeli kasur karena ada diskonnya," jelasnya.

Iwan menyebut, tujuan perusahaan global asal Jepang ini membuka flagship shop agar konsumen bisa mendapatkan brand Inoac dengan premium produk.

Iwan menuturkan, pihaknya tidak khawatir menghadapi persaingan bussiness matress yang sangat ketat saat ini. Sebab, produk-produk Inoac berkualitas.

"Kami tidak perlu khawatir karena bicara Inoac. Kami di sini ada flagship produk, tapi untuk bisa terus hidup dan bersaing kita keluarkan produk baru," tuturnya.

General Manager Operation Supermal Karawaci Maria Agnes menyampaikan selamat atas peresmian Inoac showroom di salah satu mal terbesar di Tangerang ini.

"Tentunya menambah pilihan belanja dan perlengkapan yang ada di Supermal Karawaci. Kami berharap kesuksesan untuk Inoac," pungkasnya.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill