Connect With Us

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melihat mesin laundry dry cleaning canggih di 5asec cabang Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

Berlokasi di Jalan MH Thamrin, Ruko Ayodhya Blok G-28, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, outlet 5asec teranyar ini merupakan cabang yang ke-52 di Indonesia. 

Vice Presiden 5asec Indonesia Indra Wirawan mengatakan, pembukaan outlet terbaru di Kota Tangerang ini, melihat perekonomian yang sudah kembali maju sejak pandemi Covid-19. Selain itu, ia menilai kawasan Kota Tangerang merupakan pasar yang bagus untuk bisnis laundry.

"Kota Tangerang ini sudah berkembang pesat, ditambah ada kawasan Alam Sutera dan lainnya," katanya saat Grand Opening 5asec di Kota Tangerang, Minggu 26 Juni 2022.

Menurutnya, saat ini ada 3.000 cabang 5asec di seluruh dunia yang tersebar di Eropa, Amerika, Asia. Sementara di Indonesia total sudah ada 52 cabang.

"Cabang di Indonesia dinilai layanan yang paling baik, karena itu kita jadi panutan di cabang 5asec seluruh dunia. Itu karena kita selalu jaga kualitas," kata Indra.

Direktur 5asec Cabang Ayodhya Tangerang Bryan Idias, mengatakan keunggulan 5asec di Indonesia yakni telah dilengkapi mesin berteknologi tinggi yang memudahkan dan mempercepat proses laundry maupun dry cleaning.

"5asec Ayodhya sudah hadir di Tangerang, jadi tempat ini premium laundry yang pasti kita memberikan kualitas terbaik untuk customer," ucapnya.

5asec menerima layanan laundry mulai dari pakaian, linen, karpet, hingga boneka dengan mengunggulkan kualitas dan pelayanan.

"Noda pasti hilang, bersih dan wangi. Untuk 5asec di Tangerang ini saya lihat dalam waktu dekat pasti cepat berkembang, karena sebelum buka di Tangerang, banyak warga di sini yang laundry di 5asec Jakarta. Jadi sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke sana," sambungnya.

Dalam grand opening ini, 5asec Cabang Ayodhya Tangerang menyuguhkan opening promo diskon 15 % sampai dengan satu bulan ke depan.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri grand opening mengucapkan terimakasih kepada 5asec yang sudah membuka cabang di wilayah industri dan jasa tersebut.

"Karena kita tahu brand ini diikuti kualitas standar internasional. Kita sudah lihat tadi mesinnya top of the line dan ditangani oleh orang yang sangat ahli. Mudah-mudahan pakaian-pakaian di Tangerang semakin kinclong," tuntasnya

 

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill