Connect With Us

Matahari Department Store dan Transmart Konsep Baru Bakal Hadir di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2022 | 18:16

Matahari Department Store. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal menghadirkan Matahari Department Store dan Transmart dengan konsep baru dalam waktu dekat, sebagai upaya menyajikan suguhan lifestyle yang up to date dengan tetap merawat nilai-nilai budaya berbelanja Indonesia.

Rawanto, Bulding Manager Tangcity Mal mengatakan, tentant baru ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi Tangcity Mal ke-11 tahun di tanggal 28 Juli 2022.

"Mengedepankan konsep baru suasana yang fresh dan modern, kami berharap kehadiran beberapa tenant baru seperti Matahari yang akan menempati area seluas 6000 sqm, dapat menghadirkan pilihan belanja serta experience yang berbeda, dan tentu lebih  menyenangkan” jelasnya, Minggu 17 Juli 2022.

Gencarnya pergerakan online store, tak membuat Tangcity Mal kehilangan customer. Pasalnya, ada hal yang tidak bisa disamakan dengan toko online, yaitu tentang customer experience.

Di sini pelanggan bisa dengan mudah mencoba, memegang dan merasakan langsung barang yang akan dibelinya. Strategi omnichannel juga dapat membantu brand dan pemilik toko, untuk menciptakan sinergi antara setiap kanal penjualan.

"Pada akhirnya dapat memperluas jangkauan customer dan mampu menaikkan traffic transaksi penjualan para tenant yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM,” ujar Rawanto.

Menurutnya, Tangcity Mal tetap menjaga konsistensi sebagai One Stop Shopping Mall and Entertainment Centre dengan terus melakukan peremajaan fasilitas, membuka pusat kuliner baru, menghadirkan berbagai tenant terkini, dan terus berinovasi serta berkreasi menghadirkan acara dan program menarik.

Selain Matahari Department Store dan Transmart, di kuartal kedua tahun 2022 ini, juga akan ada Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, dan Mixue, serta dibukanya kembali Nano Reflexioloxy.

“Ratusan tenant yang tergabung di Tangcity semoga menjadi pilihan utama warga Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sekaligus menunjang circular ekonomi Kota Tangerang," ujar Rawanto.

Selain beberapa anchor tenant, Umami Eats juga dapat menjadi pilihan kuliner pengunjung, yakni pusat jajanan semi outdoor yang berlokasi di Tivoli Garden.

Mengangkat suasana ala negeri sakura dengan ragam restoran yang wajib dicicipi yakni Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiau AHO, Pancake Mollis, dan Koohii Corner.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill