Connect With Us

Roji Ramen Gading Serpong Hadirkan Suasana Makan di Gang Jepang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 Juli 2022 | 19:42

| Dibaca : 462

Roji Ramen di Ruko Sorrento Place no 32-33, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Restoran ramen baru hadir di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, bernama Roji Ramen.

Berlokasi di Sorrento Place no 32-33, Jalan Soekarno Gading, Kecamatan Kelapa Dua, restoran ini tidak hanya menyuguhkan rasa ramen yang otentik, tapi juga suasana makan seperti di gang-gang kecil Jepang.

Terlihat berbagai ornamen khas Jepang seperti lampion, layangan ikan koi, poster-poster film dan iklan menghiasi ruangan. Tiap meja makan pun dibuat seperti lapak pedagang di mana terdapat sejumlah barang yakni timbangan, boks, satu plastik berisi ikan asin kering, sehingga menambah keunikan tempat ini.

Nando, Founder Roji Ramen mengatakan, konsep restoran ini terinspirasi dari kemeriahan gang kuliner Jepang. Roji artinya gang kecil, tempat ramen terbaik di kota berada.

"Kita buat suasananya seperti di Pasar Ikan Tsukiji, Jepang. Pegawai kami kostumnya pun seperti di tukang ikan, pakai sepatu boots," katanya, saat soft opening, Senin 25 Juli 2022.

Untuk menu makanan Roji Ramen, tersedia sembilan pilihan ramen, Menu signature-nya ada tiga yakni Roji Ramen, Hotto Ramen dan Kuro Ramen.

"Secara resep, ramen kami memang diracik langsung oleh Koki Jepang, asli dari Hakata, satu wilayah di Jepang yang terkenal ramennya," jelas Nando.

Selain ramen, ada juga menu nasi yakni empat pilihan Donburi dan tiga pilihan Kare Don. Untuk hidangan sampingannya ada gyoza dan karaage.

"Harga makanannya mulai dari Rp35.000-Rp45.000 per porsi," ujar Nando.

Roji Ramen buka setiap hari Pukul 10.00-21.00 WIB. Selama periode soft opening 25 Juli - 16 Agustus 2022, ada promo untuk pembelian dua menu utama dapat gratis satu porsi gyoza atau tori karaage. 

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill