Connect With Us

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

| Dibaca : 139

CreARTive Culture Home (C2H) pamerkan produk industri kreatif UMKM di Summarecon Mall Serpong (SMS), pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

Event ini merupakan inisiasi SMS bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai wadah para pelaku seni dalam industri ekonomi kreatif untuk memamerkan produknya, dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui komunitas.

Tahun ini, C2H akan mengangkat tema Innovating Sustainable Products for Change, dalam lingkup produk-produk kreatif lokal mulai dari fashion, batik, tenun, art work product, hingga kuliner.

"Tema yang diangkat kali ini memiliki misi untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui komunitas dan pelaku UMKM yang mendukung sustainable living," ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong (SMS), Jumat 12 Agustus 2022.

C2H akan diisi dengan beragam kegiatan menarik dan inspiratif, mulai dari Sustainable Fashion Presentation, Workshop, Talk & Share, hingga Demo Produk dari pegiat kreatif lokal yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar industri ekonomi kreatif berbasis sustainable living.

SMSLovers dapat mengunjungi booth pameran C2H Beragam produk produk dari pelaku ekonomi kreatif seperti Lakon, Woodka, Setali, Popsiklus, Sovlo, Honne Studio, dan masih banyak lagi.

“Momen penyelenggaraan C2H kali ini juga bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia. Kami berharap C2H dapat menjadi pemantik semangat bagi para pelaku UMKM di sektor industri kreatif, agar bisa semakin produktif dalam menghasilkan karya yang berkualitas dan memiliki nilai jual ekonomi,” jelas Tommy.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

TANGSEL
Benyamin Davnie Ungkap Biang Kerok Banjir di Tangsel

Benyamin Davnie Ungkap Biang Kerok Banjir di Tangsel

Senin, 26 September 2022 | 22:21

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menjelaskan penyebab banjir yang melanda wilayahnya pekan lalu,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill