Connect With Us

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

CreARTive Culture Home (C2H) pamerkan produk industri kreatif UMKM di Summarecon Mall Serpong (SMS), pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

Event ini merupakan inisiasi SMS bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai wadah para pelaku seni dalam industri ekonomi kreatif untuk memamerkan produknya, dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui komunitas.

Tahun ini, C2H akan mengangkat tema Innovating Sustainable Products for Change, dalam lingkup produk-produk kreatif lokal mulai dari fashion, batik, tenun, art work product, hingga kuliner.

"Tema yang diangkat kali ini memiliki misi untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui komunitas dan pelaku UMKM yang mendukung sustainable living," ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong (SMS), Jumat 12 Agustus 2022.

C2H akan diisi dengan beragam kegiatan menarik dan inspiratif, mulai dari Sustainable Fashion Presentation, Workshop, Talk & Share, hingga Demo Produk dari pegiat kreatif lokal yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar industri ekonomi kreatif berbasis sustainable living.

SMSLovers dapat mengunjungi booth pameran C2H Beragam produk produk dari pelaku ekonomi kreatif seperti Lakon, Woodka, Setali, Popsiklus, Sovlo, Honne Studio, dan masih banyak lagi.

“Momen penyelenggaraan C2H kali ini juga bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia. Kami berharap C2H dapat menjadi pemantik semangat bagi para pelaku UMKM di sektor industri kreatif, agar bisa semakin produktif dalam menghasilkan karya yang berkualitas dan memiliki nilai jual ekonomi,” jelas Tommy.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill