Connect With Us

Promo Super Deals 9.9 Garuda Indonesia Tawarkan Tiket Murah, Ini Harganya

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 September 2022 | 16:05

| Dibaca : 76

Pesawat Garuda Indonesia. (@TangerangNews / Dok. Humas Kementerian Pariwisata)

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar program promo Super Deals 9.9 yang menawarkan tiker dengan harga spesial.

Dalam promo yang berlangsung selama 7-13 September 2022 ini, ada potongan harga khusus hingga 15 persen dan tambahan cashback dari berbagai bank partner, untuk tiket penerbangan menuju berbagai destinasi unggulan, seperti dilansir dari Merdeka, Kamis 8 Agustus 2022.

Promo ini berlaku untuk periode penerbangan 7 September 2022 hingga 31 Maret 2023 mendatang. Adapun penawaran program Super Deals 9.9 tersebut dapat diperoleh melalui situs resmi Garuda Indonesia, www.garuda-indonesia.com, maupun kanal penjualan resmi tiket Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebutkan beberapa rute penerbangan untuk domestik maupun internasional yang mendapatkan promo ini.

Antara lain Jakarta - Bengkulu pp (pulang pergi) Rp2 jutaan, Jakarta - Tanjung Pinang pp 2,3 jutaan, Jakarta - Lombok pp Rp2,5 jutaan, Jakarta - Jambi pp Rp1,9 jutaan, Jakarta - Ambon Rp5,1 jutaan, Jakarta - Sorong pp Rp5,5 jutaan, Jakarta - Pontianak pp Rp2,2 jutaan, Jakarta - Palangkaraya pp Rp2,3 jutaan.

Sementara itu, untuk rute internasional beberapa rute yang di-highlight adalah Jakarta - Singapura pp Rp2,8 jutaan, Jakarta - Kuala Lumpur pp Rp2,4 jutaan. Kemudian, Jakarta - Bangkok pp Rp4,4 jutaan, Jakarta - Seoul pp Rp7,3 jutaan, Jakarta - Haneda pp Rp13,1 jutaan, Jakarta - Sydney pp Rp8,2 jutaan.

"Selain itu, Superdeals 9.9 juga memberikan penawaran istimewa lainnya mulai dari 999 Miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 99% untuk pembelian di GarudaShop, diskon e-voucher di Wheel of Fortune, serta diskon bundling untuk prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan Akses Lounge mulai dari Rp360 ribu," kata Irfan di Jakarta, Kamis 8 September 2022.

Irfan mengatakan, hadirnya program promosional ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus mengoptimalkan peranannya sebagai national flag carrier, untuk menghadirkan konektivitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

KAB. TANGERANG
 Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) resmi melakukan pemindahtanganan aset milik daerah berupa ruas jalan kepada pihak swasta, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD).

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill