Connect With Us

Topping Off Tangcity Mall Meriah

| Sabtu, 26 Februari 2011 | 17:20

Wahidin Halim. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Pusat perbelanjaan dan hiburan Tangerang City (Tangcity) Mall telah memasuki tahap topping off. Acara tersebut dilakukan pada Sabtu 26 Januari 2011. Dengan demikian keinginan masyarakat Tangerang untuk memiliki one stop shopping and entertaiment dapat segera terwujud.
 
Tangcity yang berada di tengah-tengah segitigas emas kota Tangerang serta dikelilingi jaringan utama seperti Jalan Sudirman, Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Jalan Muhammad Yamin yang menjadi urat nadi perekonomian Kota Tangerang ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup kebutuhan konsumen akan pusat perbelanjaan dan hiburan dengan beragam fasilitas.
 
“Tangcity Mall merupakan golden icon pusat perbelanjaan dan hiburan ekslusif di kawasan Tangerang dan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  One stop shopping and entertaiment ini dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya yang ingin berbelanja dengan nyaman dan memenuhi gaya hidup modern dengan beragam fasilitas yang tersedia,” ujar Robert Yapari, Direktur Utama PT Pancakarya Giryatama selaku pengembang Tangcity Mall.
 
Seremoni topping off bertemakan It’s blooming now! And more to come ini diresmikan oleh wali kota Tangerang Wahidin Halim dipandu pembawa acara Indra Herlambang serta penampilan khusus Kridayanti di acara siang tersebut terasa meriah. (DIRA DERBY)

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

TEKNO
Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill