Connect With Us

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

| Dibaca : 194

Penyerahan bantuan dari hasil keuntungan tiket URBNX Impact Run, untuk mendukung pengrajin lokal mempromosikan produk mereka ke kancah internasional di Kawasan Lippo Village, pada Sabtu 27 November 2022, lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik. 

Rudy Halim, CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk, menjelaskan, pembentukan URBNX berawal dari niat pihaknya untuk membantu kawula muda dalam merealisasikan aspirasi, bakat dan potensial mereka dengan berkarya, untuk mengubah lingkungan dan cara hidup masyarakat sehingga menjadi lebih baik dan berguna.

"Sebagai impact platform, kami juga berharap URBNX akan melahirkan pemimpin masa depan yang bukan hanya kuat bersaing tapi juga yang akan menjadi teladan dunia,” ujar Rudy, dalam siaran persnya, Jumat 2 Desember 2022.

Upaya tersebut dilakukan melalui berbagai kegiatan, salah satunya URBNX Impact Run. Sebanyak 250 peserta bergabung untuk berlari pada event yang digelar di Kawasan Lippo Village, pada Sabtu 27 November 2022, lalu.

Rute URBNX Impact Run dimulai dari MAXXBOX Lippo Village Karawaci, para peserta menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dan berakhir di lokasi yang sama.

Tidak hanya mengundang pesertanya berlari untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk dalam memajukan upaya generasi muda, di mana dalam kesempatan ini adalah pengrajin lokal dari Purbalingga.

"Sebesar 25% dari tiket URBNX Impact Run akan digunakan untuk mendukung pengrajin Purbalingga mempromosikan produk mereka ke kancah internasional," ujar Rudy Halim, CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk, dalam siaran persnya, Jumat 2 Desember 2022.

Selain community platform, URBNX juga menghadirkan sebuah hunian bernama URBNX Community Homes untuk generasi muda agar saling terhubung, saling berkolaborasi, dan membuat impact.

Tidak hanya menawarkan hunian modern dan stylish di kawasan Lippo Village Karawaci, URBNX Community Homes menawarkan kehidupan di tengah komunitas dan orang-orang yang berpikiran sama, muda serta aspiratif.

"URBNX Community Homes merupakan hunian dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang dibanderol mulai dari Rp370 juta untuk pembayaran cash," kata Rudy.

URBNX Community Homes menyediakan berbagai fasilitas demi mendukung kehidupan sehari-hari anak muda untuk membuat impact, seperti co-working space, collaboration space, sky cinema, dan communal space.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:02

TANGERANGNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca untuk, Senin 6 Februari 2023.

SPORT
Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Senin, 6 Februari 2023 | 09:44

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022-2023 akan mempertemukan skuad Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, Selasa 7 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill