Connect With Us

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

| Dibaca : 57

Spring Wedding Market 2022 di Summarecon Mall Serpong Tangerang, Jumat 16 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

Program pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam lagi mengenai fasilitas Royal Ballroom yang telah menjadi icon, sebagai wedding venue terbesar di kawasan Tangerang.

Berlangsung selama 13 - 18 Desember 2022 di koridor lantai dasar Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, melalui momen spesial ini pengunjung dapat bertanya secara langsung mengenai beragam keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan The Springs Club, sebagai wedding venue pernikahan dengan standar kualitas pelayanan dan catering terbaik.

Donal Gustaman, Club Manager dari The Spring Club mengatakan dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, kebutuhan akan wedding venue kembali menjadi prioritas bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Program Spring Wedding Market 2022 hadir menawarkan beragam vendor berkualitas hingga bonus spektakuler berupa logam mulia, khusus bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding venue, pada saat acara berlangsung tanpa diundi.

"Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini," katanya Jumat 16 Desember 2022.

Even kali ini mengambil tema Etnik Modern, yang terinspirasi dari indahnya dekorasi pernikahan adat Jawa dengan sentuhan unsur tradisional berkelas yang memanjakan calon pengantin dan pengunjung pameran, dengan keunikan serta sentuhan ukiran etnik klasik yang romantis.

"Hal ini sangat cocok untuk paşangan yang ingin melangsungkan hari besarnya dalam nuansa yang lebih sakral didukung dengan dekorasi mewah dan keindahan selera seni yang tinggi," tambah Donal.

Bonus spektakuler dan logam mulia tanpa diundi akan melengkapi pilihan paket pernikahan terlengkap, mulai dari pilihan menu terbaik hingga vendor berkualitas.

Royal Ballroom dari The Springs Club sendiri telah menjadi salah satu primadona wedding venue untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan berkesan dan megah, dari wilayah Tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya.

"Karena lokasinya yang hijau dan strategis karena bisa diakses dari beberapa pintu tol," katanya.

Kelengkapan lainnya adalah tempat parkir yang luas dan nyaman, ketinggian ceiling hingga 9 m, pre function yang luas, 3 ruang VIP dan musala.

Gelaran Spring Wedding Market juga menghadirkan vendor wedding organizer, bridal, dekorasi, entertainment, menu catering hingga paket berlibur untuk honeymoon dengan beragam penawaran terbaik.

"Pengunjung dapat datang dan berkonsultasi dengan semua vendor sesuai jam operasional Summarecon Mall Serpong mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB," tutup Donal.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Senin, 6 Februari 2023 | 09:44

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022-2023 akan mempertemukan skuad Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, Selasa 7 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill