Connect With Us

Rekomendasi Mobil Harga Rp500 Jutaan, Kualitas Mirip Pajero

Fahrul Dwi Putra | Senin, 13 Februari 2023 | 10:16

Ilustari mobil Pajero Sport (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Mobil seri Pajero Sport kerap jadi pembicaraan warganet lantaran tingkah dari penggunanya yang dituding arogan.

Meski tidak ada kaitannya antara perilaku pengguna dengan mobil produksi dari Mitsubishi tersebut. Namun, citra itu terlanjur terbentuk di masyarakat.

Salah satu Komika Indonesia, Pandji Pragiwaksono pun turut mengomentari mengenai Pajero Sport tersebut. Tidak hanya itu, ia pun menyoroti mobil Fortuner yang bernasib sama.

"Fortuner & Pajero mungkin punya masalah image," cuit Pandji seperti dikutip, Senin 13 Februari 2023.

Warganet pun memberikan komentar senada mendukung pernyataan dari Pandji.

"Next kalo mau beli pajero atau fortuner syaratnya harus punya SKCK baik, background check dan tes Psikologis dulu ..hehehe," imbuh @KabarSebel.

"Kayaknya harus ada kebijakan test EQ dulu sebelum beli kendaraan utamanya kedua mobil itu," timpal @__egal__.

Berikut adalah sejumlah rekomendasi mobil harga Rp500 juta sampai Rp700 jutaan dengan kualitas dan kemewahan mirip Pajero Sport seperti dikutip dari thread Twitter @ridwanhr.

 

Hyundai Santa Fe

Mobil ini memiliki keunggulan pada dieselnya serta irit dan kencang. Selain itu, cocok untuk digunakan sekeluarga lantaran dilengkapi dengan tujuh tempat duduk.

Mobil ini berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) buatan Korea Selatan, tetapi memberikan pengalaman layaknya seri buatan Jerman. Menurut penuturan para penggunanya, mereka cenderung enggan untuk kembali ke SUV Diesel Ladder Frame.

Namun, untuk pembelian dari mobil ini masih inden. Sebab, supply-nya lebih sedikit dibandingkan dengan demand.

 

Mazda CX5

Mobil ini sangat cocok bagi yang hobi menyetir. Dengan harga yang tidak mencapai miliaran, mobil ini memberikan kualitas kemewahan yang elegan, sehingga disebut-sebut dapat merusak harga pasaran.

 

Peugeot 3008

Mobil berjuluk Singa Prancis ini berbeda dengan mobil kebanyakan, ditambah dengan desain bagian dalam dan luarnya yang tidak diraguan lagi tampak mengagumkan.

 

Mazda 6 estate

Diperuntukkan bagi pengguna yang tidak begitu menyukai jenis SUV. Mobil ini menawarkan pengalaman menyetir yang menyenangkan ditambah dengan desainnya yang mewah.

 

MG HS

Dengan range harga di bawah Rp600 jutaan, mobil menawarkan fitur penuh yang canggih dan mewah. Namun, pengguna harus menyiapkan sedikit biaya tambahan untuk meningkatkan performa dari audionya.

 

Toyota Voxy

Berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Voxy menjadi solusi mobil keluarga dengan segudang fitur di antaranya, interior Lega, sliding door, dan kursinya fleksibel

 

VW Tiguan All Space

Meski mobil keluaran baru dari seri ini telah dipasarkan. Namun, VW Tiguan All Space masih mampu bersaing dengan kenyamanannya saat dikemudikan khas dari seri VW.

Namun, ketahanan dan harga dari spare partnya cukup bermasalah ketika telah lama digunakan selama periode jangka tahunan pemakaian.

 

Demikian informasi mobil dengan harga dan kualitas mirip dengan Pajero Sport.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill