Connect With Us

Showroom Kasur Quantum Springbed Hadir di BSD Tangerang, Konsumen Bisa Mencoba Langsung

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 30 Maret 2023 | 20:14

Grand Opening Showroom Kasur Quantum Springbed dan Domi Bed di area Casa De Parco No1, BSD City, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 30 Maret 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-PT Quantum Tosan Internasional kini membuka showroom di kawasan BSD City, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Produk yang dipamerkan dalam showroom ialah kasur merk Quantum Springbed dan Domi Bed yang terkenal kualitas serta kenyamanannya.

"Kami senang dapat membuka showroom baru di kawasan BSD City dan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan kami," ujar Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional, Kamis, 30 Maret 2023.

Yufardis mengatakan, dibukanya showroom di area Casa De Parco No1 BSD, Sampora ini, karena banyaknya permintaan dari pelanggan.

Ia menyebut, sebagian besar pelanggan berada di wilayah Jabodetabek menginginkan mencoba kasur sebelum membeli. Untuk menjangkaunya, BSD City menjadi lokasi strategis di daerah Jabodetabek yang mudah dikunjungi.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan produk kami dan showroom ini adalah wujud dari upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami," Yufardis.

Selain itu, banyak penghuni rumah atau apartemen baru di BSD City yang mencari kasur untuk di rumahnya.

Di Showroom Quantum, pelanggan dapat mencoba berbagai jenis kasur yang tersedia, pelanggan juga mendapatkan saran dan rekomendasi dari sales advisor, untuk memilih kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Tak hanya itu, showroom ini juga menawarkan topper dan aksesori tambahan seperti bantal microfiber, bantal memory foam serta travel bed dan trifold, untuk memberikan pengalaman tidur yang lebih lengkap.

"Dengan begitu, pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kasur berkualitas tinggi, dengan harga yang lebih terjangkau," pungkasnya.

Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp1 juta sampai Rp20 juta, dengan berbagai pilihan tingkat firmness dan ketebalan kasur.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill