Connect With Us

Pasar Modern Paramount Jadi Percontohan Selama Dua Tahun Berturut-turut 

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 23 Mei 2024 | 18:46

Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dua tahun berturut-turut Pasar Modern Paramount meraih predikat sebagai pasar percontohan untuk kategori pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rahman, pada Rabu, 8 Mei 2024. 

Direktur Paramount Estate Management, Oktavianus Ekowibowo mengucapkan terima kasih apresiasi yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Pasar Modern Paramount (PMP).

Menurutnya, kebersihan dan ketertiban pasar adalah fokus utama kami dalam menyediakan pasar yang bersih, lengkap, dan aman bagi pengunjung. 

"Seiring dengan kemajuan digital dan lifestyle konsumen saat ini, Pasar Modern Paramount juga melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara cashless dan berpromosi di media sosial," ujar Oktavianus dalam keterangannya, Kamis, 23 Mei 2024.

Dikatakan Oktavianus, Paramount Land selalu menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pasar modern yang nyaman melalui berbagai penghargaan yang telah diraih oleh PMP, termasuk Penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada tahun 2016. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Paramount Estate Management dalam meningkatkan pelayanan, kualitas, dan fasilitas di Pasar Modern Paramount Gading Serpong," ungkapnya.

Sebagai informasi, Pasar Modern Paramount berdiri di atas lahan seluas 3,9 hektare dengan ruang penjualan yang terdiri dari tiga tipe: ruko, kios, dan los/lapak. 

Setiap tipe ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan, sehingga memudahkan pembeli dalam mencari kebutuhannya. 

Pasar ini melayani kebutuhan warga Gading Serpong dan sekitarnya dengan mengutamakan kualitas, harga, dan kejujuran dalam setiap transaksi jual beli. 

Berbeda dari pasar tradisional, PMP memiliki sistem manajemen yang rapi dan terstruktur, serta menawarkan pengalaman berbelanja yang bersih dan nyaman.

Sebagai pusat pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat di Gading Serpong, Pasar Modern Paramount beroperasi dalam dua waktu, yakni pasar pagi (06.00-13.00) dan Kafe Tenda (17.00-23.00). 

Selain itu, PMP dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti CCTV, layanan belanja cashless, ATM Center, toilet bersih, musala, dan area parkir dengan keamanan 24 jam. 

PMP menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan fasilitas kuliner malam yang ramai dan populer. Kafe Tenda PMP diisi oleh lebih dari 60 tenant makanan dan aneka jajanan viral. 

Untuk Informasi lebih lanjut tentang PMP dapat diperoleh melalui media sosial di www.instagram.com/pasarmodernparamount.

NASIONAL
Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Sabtu, 7 September 2024 | 21:39

Pemerintah akan menerapkan kebijakan pembatasan distribusi BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar, yang rencananya berjalan efektif pada Oktober atau November 2024.

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

BANTEN
Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Sabtu, 7 September 2024 | 22:39

Kafilah Provinsi Banten menampilkan Leuit Baduy pada Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke XXX Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2024.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill