Connect With Us

Srikandi Cikokol Tawarkan Promo Spesial Fuso Canter

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 Juni 2024 | 08:58

Mitsubishi Fuso Canter (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Srikandi Diamond Motors Cikokol sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik berupa DP mulai dari 15%, tenor hingga 5 tahun dan berbagai promo lainnya bagi salah satu kendaraan niaga mereka yaitu Mitsubishi Fuso Canter

Mitsubishi Fuso Canter merupakan truk handal dan serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri.

Dengan desainnya yang kuat dan fitur-fitur canggih, ini adalah pilihan populer untuk bisnis yang mencari pekerja keras yang kuat dan efisien. Truk tersebut hadir dalam beberapa sub-varian, termasuk FE Super HD, FE Super HDX, dan FE 84 HDL, yang semuanya menawarkan fitur dan kemampuan yang berbeda.

Desain eksterior truk ini gagah dan modern, dengan mesin tangguh dan sasis kokoh yang mampu menangani beban berat. Kabinnya luas dan nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jauh dan waktu yang lama di jalan raya

Mitsubishi Fuso Canter dikenal dengan performa dan efisiensinya yang luar biasa. Truk ini dilengkapi dengan mesin bertenaga yang menghasilkan kinerja mesin yang lebih baik, konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, dan getaran mesin yang lebih halus dibandingkan dengan tipe konvensional.

Mesin baru 4V21 yang dilengkapi dengan teknologi sistem common rail memberikan performa mesin yang bertenaga dan efisien. Selain itu, truk ini menawarkan volume kargo yang sangat baik, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan logistik yang membutuhkan tenaga lebih

Selain penawaran menarik dari sisi penjualan, Mitsubishi Fuso saat ini sedang mengadakan Service Campaign Fuso PRIMA (Paket Ringan Mitsubishi Fuso Anda) yaitu potongan diskon 20% paket oli & chemical, 20% paket rem dan 10% paket filter. 

Bagi para pengusaha yang saat ini sedang mencari unit untuk mendukung usaha Anda, tidak perlu ragu untuk menghubungi nomor 021 - 222 62 888 atau datang langsung ke Mitsubishi Srikandi Cikokol untuk melihat unit dan mendapatkan harga terbaik

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

TEKNO
TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:18

Sejak dikembangkan pada awal 2000-an artificial intelligence (AI) atau AI yang awalnya hanya sebuah konsep saat ini telah merambah berbagai sektor industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill