Connect With Us

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk! cabang Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. 

Mengusung tagline “Ramen Rakyat Indonesia”, Ramen Yuk! menjadi pionir ramen paling terjangkau di kelasnya. Dengan harga seperti mie ayam gerobak, semua kalangan bisa menikmati menu ramen yang nikmat.

Seperti yang disampaikan oleh COO Yay! Group Wilson Tjandra, ramen adalah sajian khas Jepang yang telah dikenal luas dan familiar di tengah masyarakat Indonesia.

Namun harga ramen yang umumnya ada dan cenderung mahal, menjadikannya terbatas di beberapa kalangan tertentu saja.

"Di Indonesia terutama Jakarta, ramen udah banyak tapi belum semua orang bisa nyoba. Jadi kita bikin ramen seharga mie ayam gerobak dengan kualitas rasa yang enak dan tempat yang nyaman," ujarnya, Kamis 11 Juli 2024.

Ramen Yuk! melakukan penyesuaian pada cita rasa agar mudah diterima di lidah masyarakat Indonesia. Ramen yang pada asalnya biasa disajikan dengan kuah kaldu bertekstur kental dengan rasa gurih, hadir dengan tambahan rasa pedas yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Seluruh menu ramen di Ramen Yuk! tersaji dengan opsi level pedas yang dapat ditentukan sendiri, mulai dari level 0-level 5.

Dengan harga mulai dari Rp9.000, ada tiga menu unggulan yang ditawarkan yakni Ramen Gledek dengan kaldu ayam yang creamy, gurih, dan spicy, lengkap dengan tambahan topping ayam panggang dan nori. 

Lalu, Ramen Original dengan kuah kaldu ayam yang kaya rasa yang asin dan gurih, dilengkapi dengan ayam panggang yang lembut serta nori yang renyah. 

Selanjutnya, Ramen Goreng dengan rasa gurih asin yang dilengkapi dengan tambahan topping ayam cincang dan nori 

Selain menu utama, Ramen Yuk! juga menawarkan berbagai side dishes seperti nori tempura, gyoza goreng, pangsit goreng, chicken skin, odeng tempura dan chicken katsu. 

Wilson mengatakan saat ini Ramen Yuk! telah hadir di lima lokasi yakni Sawangan- Depok, Tambun- Bekasi, Cibubur- Jakarta, Ceger-Tangsel dan yang terbaru di Cipondoh-Kota Tangerang.

"Alasan kami memilih Tangerang karena kami melihat potensi pasar di pinggiran Jakarta. Harga ramen yang terjangkau belum ada, jadi masih sepi kompetitor. Terlihat baru sekitar tiga bulan buka, pengunjung di sini bisa mencapai 1.000 per hari," katanya.

WIlson menambahkan, Ramen Yuk! Juga telah mengantongi sertifikasi halal untuk setiap sajian menu makanan hingga minumannya.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terutama di negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia.

"Dengan sertifikasi halal ini, Ramen Yuk! memastikan bahwa semua produk yang disajikan memenuhi standar kehalalan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan," jelasnya.

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Muhammad Aqil Irham yang hadir di lokasi mengapresiasi Ramen Yuk! yang telah mengurus sertifikasi halal sesuai dengan ketentuan.

"Hasil riset kami, kalau orang mau makan yang jadi pertimbangan utama itu halal atau tidak, kemudian baru rasanya dan terakhir liat harganya. Jadi Ramen Yuk! ini sudah memenuhi ketentuan regulasi di Indonesia," ujarnya.

 

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill