Connect With Us

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Grand opening DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024. 

Acara ini merupakan bagian dari transformasi Danamon sebagai bagian dari Satu Grup Finansial.

MUFG, induk perusahaan Danamon, serta grup perusahaan seperti Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, dan mitra seperti Central Park, PT Hankyu Hanshin Properti Indonesia, JCB, dan Mastercard turut hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Untuk diketahui, DXPO by Danamon akan berlangsung selama empat hari, dari 18 hingga 21 Juli 2024, dengan tujuan menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya. 

Dalam acara ini, dirancang untuk menawarkan solusi keuangan yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, sekaligus mengapresiasi kepercayaan dan loyalitas para nasabah.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam perjalanan Danamon, termasuk kepada pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator.

Pada kesempatan ini, Danamon juga memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, yang memungkinkan nasabah menyimpan uang dalam sembilan mata uang yang berbeda dalam satu rekening.

"Atas nama Danamon, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," ucapnya.

Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya menambahkan, Danamon selama 68 tahun telah menjadi pelopor dalam menyediakan kenyamanan transaksi bagi nasabah. 

Tabungan Danamon LEBIH PRO menawarkan berbagai fitur menarik untuk memudahkan transaksi valuta asing dan dilengkapi dengan Kartu Debit yang didukung oleh Mastercard. 

Dengan tagline #BanyakLebihnya, tabungan ini menawarkan banyak manfaat, termasuk tingkat bunga kompetitif dengan jaminan penggantian selisih hingga lima kali jika ada tingkat bunga yang lebih baik.

Kartu Debit Danamon LEBIH PRO juga menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah yang bepergian, seperti, cashback 5% untuk transaksi di luar negeri, dengan peningkatan menjadi 6,8% selama bulan Juli.

Lalu, Bebas biaya tarik tunai di luar negeri, kemudian Transaksi dengan fitur contactless.

Terdapat juga kemudahan bebas biaya konversi kurs untuk transaksi di luar negeri, serta auto-switching currency yang memungkinkan transaksi langsung mendebet saldo mata uang setempat.

Selain itu, beberapa promo dan program unggulan di DXPO by Danamon meliputi.

1. Travel Fair: Menawarkan berbagai paket dan promo liburan global bekerja sama dengan 7 travel agent utama dan 4 travel agent syariah. Promo mencakup diskon hingga 50% dan potongan hingga Rp35 juta untuk pembukaan tabungan Danamon LEBIH PRO/LEBIH PRO iB.

2. KPR Danamon: Promo spesial dengan angsuran bunga mulai 1,68% tetap selama 1 tahun dari developer terkenal seperti Alam Sutera, Jababeka, Hankyu Hanshin Group, dan lainnya.

3. Festival Kuliner Nusantara: Menampilkan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia yang tidak biasa ditemukan di Jakarta, dengan acara Celebrity Pop Up oleh Rafael Tan.

4. Promo Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima: Menawarkan bunga/margin spesial mulai dari 2,68% per tahun di booth kolaborasi Danamon dengan Adira Finance.

5. Promo Elektronik dengan Home Credit Indonesia: Diskon hingga Rp500.000, cicilan 0%, dan biaya admin hanya Rp68.000.

6. D-Bank PRO: Cashback hingga Rp68.000 untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di DXPO Market.

Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Enriko Sutarto menambahkan, visi Danamon adalah menjadi enabler bagi nasabah dengan berbagai solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Danamon juga menawarkan KPR Danamon Lebih, Kartu Kredit Danamon JCB Precious, dan berbagai program promo lainnya.

"Kami juga mengangkat Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang bisa mewujudkan keinginan nasabah untuk #BebasDariRutinitas, dan cocok untuk para pecinta traveling karena memiliki keunggulan nilai pertukaran miles yang menarik dan kurs yang kompetitif, serta bebas akses airport lounge domestik dan internasional. Bagi pengunjung yang tertarik bisa langsung mengajukan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dengan persetujuan dalam 1 menit," tukasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DXPO by Danamon, serta berbagai program dan promo ulang tahun Danamon, dapat mengunjungi tautan resminya bdi.co.id/dxpo  dan bdi.co.id/hut68.

KOTA TANGERANG
Anak Kecanduan Gadget? Coba 5 Tips Pola Asuh Ini

Anak Kecanduan Gadget? Coba 5 Tips Pola Asuh Ini

Jumat, 18 Oktober 2024 | 07:32

Survei Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan sebanyak 33,44 persen anak usia dini di Indonesia sudah terbiasa bermain gadget.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United Liga 1 2024/2025, Laga Kandang Rasa Tandang

Prediksi Skor Persita vs Bali United Liga 1 2024/2025, Laga Kandang Rasa Tandang

Jumat, 18 Oktober 2024 | 08:07

Persita Tangerang akan menghadapi Bali United di pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025, pada Minggu, 20 Oktober 2024, malam.

TEKNO
Nggak Ribet, 5 Cara Perawatan Mobil Listrik

Nggak Ribet, 5 Cara Perawatan Mobil Listrik

Jumat, 18 Oktober 2024 | 08:20

Mobil listrik semakin populer dan mendapatkan perhatian besar di Indonesia. Pemerintah pun berencana memberikan subsidi untuk kendaraan ini, agar lebih banyak masyarakat yang beralih ke mobil ramah lingkungan.

TANGSEL
Jati Kusumo Menangkan Sayembara Logo HUT ke-16 Tangsel

Jati Kusumo Menangkan Sayembara Logo HUT ke-16 Tangsel

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:39

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah memilih pemenang sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Tangsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill