Connect With Us

Mal Ciputra Tangerang Sambut AEON Jadi Destinasi Belanja Terbaru Lewat Penanaman Pohon

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Juli 2024 | 09:09

Penanaman pohon bersama menandai kerjasama Mal Ciputra Tangerang dengan PT AEON Indonesia, Sabtu 27 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan PT AEON Indonesia dalam kegiatan penanaman pohon bersama sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, Sabtu 27 Juli 2024.

Kegiatan ini akan diadakan menjelang pembukaan AEON Store di Mal Ciputra Tangerang pada September 2024.

"Kami menghargai komitmen AEON Group, yang sejak tahun 1991 telah menginisiasi berbagai kegiatan penanaman pohon sebagai kontribusi kepada masyarakat sekitar di lokasi operasional bisnis mereka. Kami berharap kolaborasi ini dapat membawa dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar Mal Ciputra Tangerang," ujar Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group.

Kegiatan penanaman pohon berlangsung di area parkir Mal Ciputra Tangerang, sebuah lokasi simbolis seluas 430m2 yang dipilih karena aksesibilitasnya yang mudah bagi pengunjung mal, serta potensi untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di area yang sering dikunjungi.

"Lokasi ini juga dipilih untuk memperkuat identitas ramah lingkungan Mal Ciputra Tangerang dan menunjukkan komitmen kami dalam menciptakan ruang yang lebih sehat dan asri bagi pengunjung dan masyarakat sekitar," tambah Budiarsa.

Dalam kegiatan tersebut, Budiarsa Sastrawinata bersama Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi menyumbangkan waktu dan upaya mereka untuk menanam bibit pohon Syzygium Oleana (pucuk merah).

Pucuk merah merupakan tanaman yang menyerap karbondioksida lebih banyak dibandingkan tanaman lainnya, sehingga dapat menjadi pembersih udara alami.

"Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kualitas lingkungan di sekitar Mal Ciputra Tangerang, tetapi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam. Kami percaya bahwa langkah kecil ini akan membawa dampak besar bagi generasi mendatang," ungkap Budiarsa.

Kegiatan penanaman pohon ini mencerminkan komitmen bersama antara AEON dan Ciputra Group terhadap praktik keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Hal ini menggarisbawahi dedikasi mereka untuk mengurangi dampak lingkungan dan mendukung inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat di tempat mereka beroperasi.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill