Connect With Us

BRI Cabang Joglo Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Spesial 

Redaksi | Rabu, 4 September 2024 | 17:58

Pimpinan BRI Cabang Joglo Beti Indyah Kumalasari menyapa dan memberikan coklat kepada nasabah yang datang bertransaksi, Rabu 4 September 2024 (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Suasana Rabu pagi, 4 September 2024, di kantor BRI Cabang Joglo terasa spesial. 

Para pegawai yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Joglo Beti Indyah Kumalasari, menyapa langsung nasabah dengan ramah dan hangat saat mereka tiba. 

Sebagai bentuk apresiasi, nasabah yang datang bertransaksi diberikan bunga dan coklat. Sebuah aksi sederhana namun penuh makna untuk menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi BRI di momen Hari Pelanggan Nasional 2024. 

Beti Indyah Kumalasari menyampaikan, pada Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, BRI mengusung tema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Menjadi Lebih Responsif dan Personal". 

Tema ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik melalui dukungan teknologi AI, yang dikemas dengan sentuhan layanan yang tulus.

Dikatakan Beti, BRI berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dengan dukungan teknologi AI yang canggih, sekaligus memastikan setiap nasabah mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan transaksi mereka. 

"Hari ini kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami kepada para nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan BRI, khususnya di BRI Cabang Joglo," ujar Beti.

Tak hanya memberikan bunga dan coklat, BRI juga menawarkan berbagai promo menarik untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024. 

Di antaranya cashback 50 persen untuk pembelian voucher game, streaming, dan travel melalui aplikasi BRIMO, diskon hingga 49% untuk pembelian AM Pijar Individu, serta promo-promo merchant lainnya yang tengah berlangsung. 

"Semua ini merupakan upaya BRI untuk memberikan nilai lebih dan kepuasan maksimal kepada nasabahnya," imbuhnya.

Momentum hari pelanggan diharapkan, BRI Cabang Joglo dapat terus memperkuat hubungan baik dengan nasabah, serta menjaga kepercayaan mereka melalui layanan yang semakin responsif, personal, dan inovatif.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill