Connect With Us

ALETRA Bangun Fasilitas R&D Center Mobil Listrik Perdananya di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 September 2024 | 11:24

Groundbreaking pembangunan fasilitas penelitian dan pengembangan (Litbang/R&D Center) mobil listrik ALETRA di Alam Sutera, Kota Tangerang, Kamis, 26 September 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-ALETRA, brand mobil listrik hasil kerja sama strategis PT Aletra Mobil Nusantara bersama LIVAN Auto-Geely Group, memulai pembangunan fasilitas penelitian dan pengembangan (Litbang/R&D Center) pertamanya di Indonesia, Kamis, 26 September 2024.

Fasilitas yang berlokasi di Alam Sutera, Kota Tangerang ini, berfokus pada penelitian kendaraan listrik dengan basis RHD (Right Hand Drive).

ALETRA akan segera hadir menyapa masyarakat di tanah air dengan produk mobil listrik pertamanya yang rencananya akan diperkenalkan pada November 2024. 

Acara groundbreaking kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama pembangunan R&D Center jangka panjang, antara PT Aletra Mobil Nusantara dan LIVAN Auto bagi Indonesia, yang diwakili oleh Andre Jodjana, CEO ALETRA dengan Zhou Zongcheng, Chairman & CEO LIVAN Auto.

Andre Jodjana, CEO ALETRA menjelaskaan jasilitas yang akan dibangun ini nantinya akan menawarkan konsep multifungsi komprehensif yang akan menyediakan berbagai layanan seperti penjualan, purna-jual, edukasi produk, isi ulang daya baterai dan layanan-layanan lainnya.

"Juga diproyeksikan menjadi pusat ekspor ke negara-negara di Asia yang juga menerapkan sistem setir kanan," katanya.

BISNIS
Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Jumat, 27 September 2024 | 23:04

Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

BANTEN
Terungkap Pengelolaan Benih Lobster Ilegal di Lebak Banten, 134 Ribu Bibit Senilai Rp32 Miliar Diamankan

Terungkap Pengelolaan Benih Lobster Ilegal di Lebak Banten, 134 Ribu Bibit Senilai Rp32 Miliar Diamankan

Jumat, 4 Oktober 2024 | 20:17

Ditpolair Baharkam Polri membongkar aksi pengelolaan benih lobster ilegal senilai Rp32 miliar di Kampung Rempong, Desa Aweh, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

OPINI
Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Kamis, 26 September 2024 | 15:57

Penambahan jumlah menteri pasti akan berefek pada membengkaknya jumlah anggaran yang harus dikeluarkan untuk menggaji para menteri. Akibatnya bisa bertambahnya utang negara atau naiknya pajak yang dibebankan kepada rakyat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill