Connect With Us

Ground Breaking Paragon Square

| Minggu, 27 Mei 2012 | 15:46

Ground Breaking Paragon Square. (tangerangnews / dokumen Paragon Square.)

 
 
TANGERANG-Pertumbuhan daerah yang dibarengi dengan berkembangnya kepercayaan dalam investasi properti masih menjadi pilihan sebagian besar masyarakat.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangerang tahun 2010 menunjukkan jumlah penduduk sebanyak 1.554.827 jiwa, yang berarti rata-rata pertumbuhan sebesar 4,6% pertahun,- menjadikan kota Tangerang sebagai salah satu area yang menjanjikan baik sebagai pusat bisnis maupun hunian.
 
Berada di pusat pemerintahan Kota Tangerang, tentunya merupakan faktor penentu atas pertumbuhan nilai aset di Paragon Square, dimana ketersediaan lahan untuk pengembangan property sudah sangat terbatas. Disisi lain, pertumbuhan jumlah penduduk kota tangerang yang sedemikian pesat menjadikan permintaan akan hunian model apartemen semakin tinggi.
 
Seiring dengan pertumbuhan dan program pembangunan kota tangerang yang sedemikian pesat, kawasan Jl. Jend. Sudirman ini akan menjadi pusat  bisnis di kota Tangerang, dimana Paragon Square akan menjadi bagian dari icon perekonomian di kawasan Jl. Jend. Sudirman - Tangerang ini.
 
Roby Irwanto, Direktur Utama PT. BroadBiz Asia, konsep mix use building dengan kombinasi Apartemen, Hotel, Pusat Perbelanjaan, Perkantoran dan ballroom  memberikan kemudahan untuk melakukan seluruh aktivitas sosial ekonomi penghuninya. Sementara disaat yang bersamaan, serta kelengkapan fasilitas yang dimiliki juga memberikan nilai tambah dan daya tarik yang sangat besar untuk berinvestasi.
 
Sukses meluncurkan Tower 1 dan 2, Paragon Square melakukan Ground Breaking, dimana seluruh bangunan diharapkan dapat beroperasi mulai 2014.
 
Paragon Square, hunian bergaya dan modern ini dikemas dalam area pusat bisnis resmi di kawasan jalan utama Kota Tangerang. Lokasinya yang hanya berjarak 5,5 KM dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta akses pintu tol menuju berbagai kota menjadikan hunian ini banyak disasar oleh kalangan menengah serta para pebisnis.
Selain konsep hunian yang modern sekaligus fasilitas bisnis yang lengkap, Paragon Square bekerjasama dengan Commonwealth Life menawarkan keuntungan lain dari properti yang diinvestasikan.
 
Mengusung kampanye ‘Miliki Apartemen Hanya Dengan Rp 1’, BroadBiz Asia mengolaborasikan produk apartemen dengan produk investasi lain sehingga konsumen memperoleh keuntungan lain diluar keuntungan dari kenaikan nilai apartemen itu sendiri.
 
Melalui program ‘Miliki Apartemen Hanya Dengan Rp 1’ ini memungkinkan pembeli mengeluarkan satu rupiah saja untuk pembelian setiap unit apartemen.
 
Pengembalian investasi ini bahkan dapat mendekati harga beli pertama kali.
Paragon Square yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman KM 13 No. 71 Tangerang ini terdiri dari 4 Menara (Tower) masing-masing 25 lantai dengan total 1.272 unit.
 
Selain hunian apartemen, Paragon Square juga akan dilengkapi dengan perkantoran, pusat perbelanjaan dan kebugaran, serta pusat makanan food and beverages (F&B).
 
Paragon Square diluncurkan dengan harga mulai dari 250 juta rupiah untuk tipe studio hingga 450 juta rupiah untuk tipe dua kamar.(DRA)
 
 

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill