Connect With Us

Juara, ABM Motor Sport Pilih Merayakan di WBC

Dira Derby | Jumat, 29 November 2013 | 16:27

| Dibaca : 2590

ABM Motor Sport Merayakan di WBC (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Abadi Bahana Mandiri (ABM) Motor Sport baru saja memenangkan laga pertamanya di kelas ETTC (European Touring Car Championship).   

ABM yang awalnya hanya menjual spare parts mobil BMW itu kemudian menjadi sebuah komunitas. Kemudian mulai merintis menjadi sebuah tim  balap (motor sport) pada 2012 lalu.

”Jadi kita itu awalnya dari komunitas saja,  kita kumpul sharing dan ketika ada  yang hobi balap, kita seriusi pada 2012.  Begitu ikut berlaga pertama kali pada musim 2013, kita langsung menyabet juara,” ujar Vivi Montolalu, Principle ABM Motor Sport kepada TangerangNews.com, semalam di WBC Great Western, Kota Tangerang.

Tak tanggung-tanggung, ABM Motor Sport mengikuti enam seri dalam balapan tingkat nasional yang digelar di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu itu.

“Hasilnya, kita juara semua. Juara Nasional dijuari oleh pembalap kita Asen.  Di kelas ETCC 2000, Paul keluar sebagai juara umum Rookie sedangkan di ETCC 3000 Paul menjadi juara umum master,” ujarnya.

 Tidak hanya itu, pencapaian ABM Motorsport juga semakin sempurna dengan gelar the best racing team ETCC 2013. “Jumlah peserta lebih dari 70-an pada musim 2013 ini,” terangnya.

Lalu apa alasan ABM merayakan kemenangan itu di WBC Great Western, menurut dia, karena suasana  WBC representatif untuk berkumpul. “Enak, santai di sini,  ini semua  hadir. Sampai Asen [un hadir juga di sini,” tuntasnya.
 
NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin