Connect With Us

Tangcity Mall Hadirkan Tradisi Ramadhan Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Juli 2014 | 17:34

Story Telling by PM TOH mendongeng dengan alat bantu perkakas rumah sehari-hari dan bercerita tema Islami pada 11 Juli lalu. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Lebaran adalah momentum merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Di Indonesia tradisi Lebaran kerap ditandai dengan saat-saat berkumpul bersama keluarga atau menikmati sebuah perjalanan pulang ke kampung halaman alias mudik. Nuansa kebersamaan di kampung halaman itulah yang dihadirkan Tangcity Mall dalam “Lebaran di Kampungku”.
 
Community Relation Manager Tangcity Mall Novrina mengatakan, even ini berlangsung mulai 11 Juli hingga 3 Agustus 2014. Rasa rindu kampung halaman tersebut akan terobati dengan digelarnya beragam kesenian Indonesia yang khas menyambut Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.
 
“Diantaranya,adalah pertunjukkan Marawis dan Perkusi Asyik Bersama Daarul Quran pada 11 dan 25 Juli, serta Story Telling by PM TOH yang akan mendongeng dengan alat bantu perkakas rumah sehari-hari dan bercerita tema Islami pada 11 Juli,” katanya, Kamis (17/7).
 
Novrina  menambahkan, jangan lewatkan juga, ngabuburit bersama Fadly & Friends, pada 20 Juli. Lalu akan hadir menghibur pengunjung khususnya penikmat musik religi, dan Kreasi Lagu Anak Bersama POPZZLE pada 3 Agustus.
 
Pengunjung pun dapat menyaksikan pagelaran Musik Minang Tradisional pada 26 Juli, Gambang Kromong Nuansa Religi pada 27 Juli, Perkusi & Rampak Bedug pada 29 Juli, Musik Religi Bersama Arumba Saung Udjo pada 2 Agustus, dan pertunjukan tari Rapai Geleng pada 3 Agustus.
 
“Lebaran di Kampungku juga dimeriahkan dengan Kompetisi Menghias Bedug pada 12 Juli, serta kolaborasi Hijab Fashion dan make up bersama Fatima Hijabers pada 16-20 Juli,” jelasnya.
 
Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, menyambut perayaan di bulan Ramadhan ini, Tangcity Mall juga berbagi kasih dalam Kids Charity bersama 100 anak panti asuhan di Kota Tangerang. “Kami berharap, ini dapat membantu mereka dan memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan,” jelasnya.
 
Semaraknya Ramadhan juga ditandai dengan dibukanya Cinema XXI yang berada di lantai 2, beragam diskon hingga 70% yang diberikan beberapa tenant di antaranya Sport Station, Minimal, dan Batik First. Berbagai pilihan fesyen busana muslim dan aksesoris yang up to date hadir dalam Ramadhan Bazaar di Ground Floor, Upper Ground, dan Lantai 1.
 
“Dan tidak hanya itu saja, penggemar kuliner juga dimanjakan dengan promo Rame Rame 'Free Drink & Dessert', di mana hanya dengan transaksi Rp50.000 berhak menikmati jus dan es krim cup gratis, dan tersedia juga Menu Bedug Buka Puasa yang super hemat selama bulan Ramadhan,” kata Wina.
 
 
TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill