Connect With Us

Jelang akhir tahun, Living World Gelar sederet acara ini

Denny Bagus Irawan | Jumat, 5 Desember 2014 | 18:55

Living World (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Mall Living World Alam Sutera  akan memanjakan para pengunjung sepanjang bulan Desember ini.
 
Mulai dari Midnight Sale, hadirnya track balap sepanjang 16 meter, Food Truck Party terbanyak,  hingga Megashoot Fireworks yang dihadirkan kepada para pengunjung setia Living World sampai pergantian tahun tiba.
 
Sederet program sudah dipersiapkan demi memuaskan pengunjung setia, hal ini dimulai dengan pengundian berhadiah 1 paket Cruise ke Thailand dan hadiah hiburan lainnya dalam program Shop and Sail yang sudah berjalan sejak September yang lalu. 
 
Pengundian akan dilakukan pada 6 Desember 2014 Pk 20.00 di West Atrium. Para pengunjung yang sudah datang ke Living World-pun akan dimanjakan dengan program diskon hingga 70% sampai dengan tengah malam. 
 
Hampir 80% tenant Living World mengikuti program ini dengan memberikan promo dan diskon menarik yang tidak akan mengecewakan pengunjung. 
 
"Selain mendukung program Banten Great Sale, program Midnight Sale ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja menjelang Natal dan Tahun Barun," ujar Vennisia Deputy Chief of Public Relation Mall Living World, Alam Sutera, hari ini. 
 
Para pengunjung yang membawa serta putra putri mereka disaat Midnight Sale tidak perlu merasa khawatir, pasalnya menjelang Natal ini Living World menghadirkan track balap mobil Hot Wheels sepanjang 16 meter, dimana para anak-anak dapat merasakan sensasi balapan dengan track panjang tersebut.
 
Program yang mengangkat tema “Speed Up for Christmas” ini akan hadir menghibur para pengunjung dengan berbagai acara dan hadiah hingga puluhan juta rupiah untuk berbagai kompetisi seperti Track Builder Competition, Hot Wheels Race Competition, Photo Competition, Painting Workshop & Papercraft Competition, Kids Choir Competition, Singing & Dancing Competition. 
 
Tidak hanya itu, Living World juga akan menghadirkan Meet and Greet Santa yang dapat memberi inspriasi serta pengalaman untuk para anak – anak. 
 
"Tidak hanya kegiatan didalam saja, Living World akan mengadakan The Biggest Food Truck Party of the Year dengan menghadirkan lebih dari 25 Food Truck di Boulevard Living World, dengan berbagai makanan mulai dari makanan Indonesia sampai Eropa yang akan memuaskan selera makan para pengunjung mulai tanggal 19 Desember hingga malam pergantian tahun tiba," tuturnya.
 
Serangkaian program yang sudah disajikan sepanjang bulan Desember akan ditutup dengan pesta Tahun Baru dengan tema “Living in the 70’s”. 
 
Acara ini akan diadakan di berbagai titik Living World seperti West Atrium, Living Walk , Boulevard dan juga Sky Garden. Pesta Tahun Baru di Sky Garden akan menghadirkan The Changcuters, Endah & Rhesa, Midnight Quickie, Classmate Journal, Diva Impersonator, DJ Performace dan Band Performance yang tentunya akan menjadi malam pergantian tahun yang tidak terlupakan. 
 
Tidak hanya itu setelah sukses menyuguhkan pesta kembang api spektakuler sepanjang 3 tahun sebelumnya, pada pergantian tahun 2014 ke 2015, Living World akan menghadirkan Megashoot Fireworks dengan 10.000 tembakan penuh warna yang akan menghiasi kemegahan langit dan gedung Living World selama 7 menit. 
 
"Rangkaian acara ini dapat dinikmati dengan HTM Rp 200.000,- tentunya dengan banyak bonus-bonus menarik lainnya," katanya.
SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill