Connect With Us

Ada Aksi Akrobatik dari Tiongkok di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 Februari 2015 | 16:22

Rolling Lamp (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Tangcity Mall menandai datangnya Tahun Baru China dengan menggelar Showers of Fortune mulai 31 Januari hingga 22 Februari 2015. Pada perayaan Kambing Kayu ini, semarak perayaan diwujudkan dalam pertunjukan spesial akrobatik dari Henan, Tiongkok.

Pesona aksi Contortion, Rolling Lamp, dan Magic Hulla Hoop tersebut akan hadir pada 13-15 dan 19-22 Februari setiap pukul 16.30 WIB di panggung Main Atrium.

Megahnya perayaan Tahun Baru China juga makin terasa dengan hadirnya Barongsai Tonggak persembahan Kun Seng Keng pada 31 Januari dan 7 Februari 2015 pukul 16.00 WIB. Tidak ketinggalan pula, Traditional Chinese Orchestra pada 8 Februari pukul 16.00 WIB dan Kids Cheongsam Fashion Contest pada 15 Februari 2015.

"Kami selalu ingin memberikan yang berbeda. Kali ini kami suguhkan akrobatik dari Henan  Tiongkok serta rangkaian hiburan yang sungguh spektakuler untuk pengunjung merayakan Tahun Baru China di Tangcity Mall," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Keluarga yang berkunjung ke Tangcity Mall dapat pula menyaksikan meriahnya Valentine Cooking Demo with Colatta pada 14 Februari pukul 10.30 WIB dan Meet & Greet Junior Master Chef Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

"Pada perayaan Tahun Kambing Kayu tahun ini, mulai 6-22 Februari pengunjung Tangcity Mall juga berkesempatan mengambil Fortune Cookies di Redemption Counter Lantai 1 dan membawa pulang boneka kambing lucu nan menggemaskan dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200ribu," kata Wina.

Meramaikan Chinese New Year, Foodcourt Rame Rame Food & Fun Lantai 2 juga mengadakan promo Dimsum Hoki berupa gratis CRESO Drink atau merchandise keren dengan minimal transaksi Rp50ribu, mulai 6-22 Februari 2015.

"Imlek Bazaar juga akan digelar mulai 1-22 Februari 2015 di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi fashion dan aksesoris bernuansa Tahun Baru China. Dari 28 booth pameran, salah satu yang istimewa ialah pengunjung dapat mengikuti Lucky Dip Angpao yang tergantung di pohon Mei Hua di booth 3S Fashion," jelas Wina.
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill