Connect With Us

Hiburan Tak Perlu Jauh, Citra Raya Tangerang Bisa Jadi Solusi Terbaik

EYD | Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:29

Citra Raya Tangerang menjadi solusi liburan terbaik Anda, khususnya untuk edukasi putra dan putri Anda. (panoramio.com / ist)

TANGERANG– Di sela rutinitas pekerjaan dan kegiatan sehari-hari yang padat, waktu liburan untuk menghindarkan diri dari kejenuhan menjadi begitu sangat berharga setiap detiknya.

Beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, bisa dengan rekreasi ke tempat wisata baik didalam maupun di luar kota, atau bisa jadi dengan berbelanja barang yang dinginkan, pastinya semua sangat menyenangkan.

Namun, untuk menentukan kemana rekreasi yang mesti kita kunjungi haruslah sesuai dengan budget yang tersedia. Memikirkannya mungkin akan pusing tujuh keliling.

Untuk itu, jangan sampai waktu yang begitu berharga ini menjadi sebuah bad day, karena persiapan yang kurang dan tempat rekreasi yang tidak sesuai.

Kami punya alternatif liburan penuh makna bersama keluarga, dengan berbagai aneka pilihan hiburan, pendidikan, dan rekreasi keluarga tersedia di kawasan perumahan terpadu CitraRaya Tangerang.

Sesuai namanya, CitraRaya Water World ini adalah tempat bermain yang penuh dengan wahana air bertema Pirate. Lainnya, CitraRaya Water World menawarkan beragam wahana seperti ada kolam arus, kolam khusus anak-anak, perosotan dengan berbagai ukuran dan kolam renang olympic, sport club-nya juga ada.

Tentunya ada banyak perosotan air di CitraRaya Water World, mulai dari yang biasa buat anak-anak, hingga yang ekstrim dari ketinggian yang cukup tinggi dan meliuk-liuk. Biar tambah seru.

Salah satu wahana yang menarik di CitraRaya Water World yaitu “ember tumpah”, yakni ember raksasa di atas yang terus diisi dengan air. Setelah penuh, ember tersebut akan terguling dan semua isi airnya akan tumpah dan menyiram orang-orang di bawahnya.

Satu hiburan lagi di CitraRaya adalah World Of Wonders (WOW) yang merupakan wahana hiburan theme park dan pendidikan keluarga. Dalam area WOW terdapat miniatur dari berbagai kejaiban dunia seperti Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobodur, Candi Prambanan, Piramida Mesir, dan Menara Miring Pisa.

Terdapat 17 permainan dalam area WOW diantaranya Mobile Gladiator, Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Taman Lampion, Kuda Ria, Puntar Puntir, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia.

Tak hanya ada wahana permainan saja, di WOW juga ada taman hewan dengan beraneka macam hewan di dalamnya. Jadi, tak salah memberikan hiburan kepada keluarga sekaligus mengedukasi putra dan putrinya di CitraRaya Tangerang.

TagsHiburan
WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill