Connect With Us

Musdalifah Tak Minta Harta Gono Gini

EYD | Rabu, 2 September 2015 | 12:09

Musdalifah saat bersama Nassar. Musdalifah kini meminta hak asuh anak jatuh kepadanya dan dia tak meminta harta gono gini (sidomi.com / tangerangnews)

TANGERANG – Rumah tangga Nassar dan Musdalifah akhirnya berujung di meja hijau. Setelah gugatan cerai dilayangkan pada 24 Juli lalu, Selasa (1/9) sidang perdana pun digelar di Pengadilan Agama Tangerang, Banten.

Saat ditanya mengenai materi gugatan cerainya, Musdalifah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya. Ibu lima anak itu hanya meminta banyak dukungan supaya bisa segera menyelesaikan perkara ini.“Kalau untuk (materi gugatan cerai) itu aku no comment. Aku serahkan ke kuasa hukum. Di sini aku hanya minta doa. Kedua minta jalan lancar, cepat selesai, aku sehat, anakku sehat," ujar Musdalifah.

Selaku pengacara Musdalifah, Bahtiar Rifai SH, pun mengungkapkan jika ada dua poin dalam gugatan cerai ini. Salah satunya adalah meminta hak asuh anak untuk jatuh ke tangan Musdalifah. "Materi gugatan yang kita ajukan ada dua. Pertama ingin bercerai, jelas sudah disampaikan klien kami. Kedua, kita minta hak asuh anak ada di tangan ibu Musdalifah," jelas Bahtiar.

Musdalifah pun tidak mempersoalkan harta gono gini dalam gugatan cerainya ini. "Nggak (ada soal nafkah dan harta gono gini). Karena ibu (Musdalifah) ini masih mampu menafkahi anak-anaknya," tutup Bahtiar.#Tokoh & Artis Tangerang

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill