Connect With Us

Ada Jimi Hendrix di Slank

EYD | Sabtu, 12 September 2015 | 09:01

| Dibaca : 2461

Ridho saat manggung bersama Slank. Ridho kini dituntut seperti Jimi Hendrix ketika ditinggal cuti Abdee Negara. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG – Gitaris Ridho Hafidz memiliki tugas yang tidak mudah selama grup band Slank ditinggal cuti oleh Abdee Negara.

Seperti ketika Slank menyuguhkan lagu Virus dalam pagelaran festival Soundrenaline 2015 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (6/9/2015), Ridho harus menutup ruang yang semestinya diisi oleh gitaris Abdee.

"Ya semua bagian Abdee diisi sama Ridho. Dia aransemen semua dengan cara dia, dia dituntut harus bermain seperti Jimi Hendrix," kata pemain drum Slank, Bimbim.

Ya, Ridho menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gitaris terbaik yang dimiliki Slank. Dengan raungan distorsi yang tercipta dari permainan gitarnya, Ridho berhasil menutup ruang yang ditinggalkan Abdee sekaligus membuat intro lagu Virus jadi lebih bertenaga. Sementara Kaka (vokal) bertugas melengkapi harmonisasi lagu dengan permainan rhythm gitar akustik.

Tak dapat dimungkiri absennya Abdee, yang cuti panjang untuk kesembuhan penyakit ginjal yang dideritanya, telah memengaruhi lagu-lagu Slank yang biasanya terdengar manis dengan lengkingan melodi dinamis.

TagsHiburan
PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab