Connect With Us

Ariel dan Sophia Rayakan Ultah Anak Tercinta

EYD | Senin, 21 September 2015 | 12:16

Eva Celia mendapat kado spesial dari sang bunda beserta kekasihnya, Ariel Noah (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Eva Celia mendapat kejutan spesial di ulang tahunnya ke-23 pada Senin (21/9), yakni dengan hadirnya sang sahabat atas permintaan sang ibu Sophia Latjuba.

Mereka mengucapkan selamat dan menyiapkan kue ulang tahun untuk Eva. Yang menarik, kekasih Sophia, Ariel NOAH, juga menyempatkan hadir. Ariel ikutan senang dan mendokumentasikan ulang tahun spesial Eva.

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa, Eva Celia," kata Sophia. "Tetap keren, manis, baik hati, rendah hati, dan kuat. Jangan lupa bersenang-senang, kamu hanya hidup sekali. Aku menyayangimu."

Sophia juga mengucapkan terima kasih pada rekan artis yang datang seperti Tara Basro dan Vidi Aldiano. "Thank you everyone for coming to surprise her @tarabasro @vidialdiano @ijun_bindalisman @swahafi @galihgalinggis7," seru Sophia.

Selain mengunggah video, Sophia juga memajang fotonya memeluk Eva. Putri dari pernikahan Sophia dan Indra Lesmana itu masih tetap imut walau sudah beranjak menjadi wanita dewasa. "She has grown up to be every mother's dream: beautiful, talented, intelligent, loving, humble, proud and a bit hard headed (that she got from her father)," kata Sophia. "She has a golden touch, a perfect voice and lots of brains to compliment it. I love you. Happy Birthday."

TagsHiburan
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill