Connect With Us

Parah, Bikin Tato Bismillah di Payudara

EYD | Sabtu, 26 September 2015 | 14:56

Pamela Safitri kini dikecam karena ulahnya membuat tato di sekitar payudara (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dua penyanyi dangdut bertubuh seksi yang tergabung personil Duo Serigala kembali menjadi buah bibir media sosial. Bukan penampilannya yang seronok atau goyangan mereka, melainkan ulah yang dilakukan Pamela Safitri yang membuat tulisan “Bismilah” tidak jauh di bagian payudaranya.

Tulisan bismilah tersebut ditulis Pamela Safitri pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala, 25 Agustus lalu. Pada video tersebut diketahui Duo Serigala tersebut akan manggung di pesta rakyat Lubuklinggau.

Hal ini dipertegas Pamela Safitri lewat keterangan pada video tersebut “bismilah Acara pesta rakyat. lubuklinggau “muratara rupit”. Tentu ulah yang dilakukan perempuan yang memiliki payudara besar ini menjadi bahan perbincangan dan hujatan netter di media sosial. Tidak tanggung-tanggung cemohan dengan nada kasar juga ditulis para netter

Salah satunya akun yang ditulis @itsmevitra_kuaci menyebutkan apa yang dilakukan Pamela terlalu kelewatan. “Bismillah naronya di nenen… kebangetan paaraahhhh...,” tulis akun @itsmevitria_kuaci. Keceman lain mempertanyakan Pamela mencari sensasinya atau sengaja. “Bismillah naronya di susu, malu-maluin orang islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

Disisi lain ada yang tidak terima apa yang dilakukan Pamela dengan menuliskan kata “Bismillah”. Saking emosinya netter menyebutkan Pamela dengan istilah Lonte atau perempuan perek. “Gak rela banget tulisan “bismillah” ada tepat di depan tetek dower mu yg slalu glandal glundul @pamelasafitriduoserigala @ovi_sovianti !!!! LONTE!!!!!,” ujar netter lain yang mengecam ulah Pamela Safitri yang menaruh tulisan bismilah tepat di payudaranya.

Ada pula yang meminta FPI turun tangn untuk mengecam Pamela lantaran ulahnya menuliskan “Bismillah” di bagian payudara. “Gilaaaaa bismillah ditaro ditoket, parah luh anggota FPI liat langsung dicekal luh..,” tulisnya.

TagsHiburan
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill