Connect With Us

Parah, Bikin Tato Bismillah di Payudara

EYD | Sabtu, 26 September 2015 | 14:56

Pamela Safitri kini dikecam karena ulahnya membuat tato di sekitar payudara (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Dua penyanyi dangdut bertubuh seksi yang tergabung personil Duo Serigala kembali menjadi buah bibir media sosial. Bukan penampilannya yang seronok atau goyangan mereka, melainkan ulah yang dilakukan Pamela Safitri yang membuat tulisan “Bismilah” tidak jauh di bagian payudaranya.

Tulisan bismilah tersebut ditulis Pamela Safitri pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala, 25 Agustus lalu. Pada video tersebut diketahui Duo Serigala tersebut akan manggung di pesta rakyat Lubuklinggau.

Hal ini dipertegas Pamela Safitri lewat keterangan pada video tersebut “bismilah Acara pesta rakyat. lubuklinggau “muratara rupit”. Tentu ulah yang dilakukan perempuan yang memiliki payudara besar ini menjadi bahan perbincangan dan hujatan netter di media sosial. Tidak tanggung-tanggung cemohan dengan nada kasar juga ditulis para netter

Salah satunya akun yang ditulis @itsmevitra_kuaci menyebutkan apa yang dilakukan Pamela terlalu kelewatan. “Bismillah naronya di nenen… kebangetan paaraahhhh...,” tulis akun @itsmevitria_kuaci. Keceman lain mempertanyakan Pamela mencari sensasinya atau sengaja. “Bismillah naronya di susu, malu-maluin orang islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

Disisi lain ada yang tidak terima apa yang dilakukan Pamela dengan menuliskan kata “Bismillah”. Saking emosinya netter menyebutkan Pamela dengan istilah Lonte atau perempuan perek. “Gak rela banget tulisan “bismillah” ada tepat di depan tetek dower mu yg slalu glandal glundul @pamelasafitriduoserigala @ovi_sovianti !!!! LONTE!!!!!,” ujar netter lain yang mengecam ulah Pamela Safitri yang menaruh tulisan bismilah tepat di payudaranya.

Ada pula yang meminta FPI turun tangn untuk mengecam Pamela lantaran ulahnya menuliskan “Bismillah” di bagian payudara. “Gilaaaaa bismillah ditaro ditoket, parah luh anggota FPI liat langsung dicekal luh..,” tulisnya.

TagsHiburan
TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill