Connect With Us

Meski Hamil, Mulan Rela Cerai dengan Ahmad Dhani

EYD | Selasa, 15 Desember 2015 | 09:31

Mulan Jameela beserta suaminya, Ahmad Dhani. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Secara tulus Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)' yang diunggah di YouTube. Dia bahkan rela bercerai dari Dhani asal hubungannya dengan Maia baik ke depan.

"Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, dia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia. "Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi kali ini dengan sedikit terisak.

Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut. "Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?" tanya sang host 'Hitam-Putih' Trans 7 tersebut.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menekankan pendiriannya. "Nggak masalah, serius. Ini tulus," tekan Mulan yang sekaligus menunjukkan kerapuhannya itu.

Mulan mengaku sudah membicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan bos RCM pada 2009 itu begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. 'Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan.

"Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan.

Namun, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsung kepada sang suami. "Aku benar-benar coba untuk ikhlas," sahut Mulan pasti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill