Connect With Us

Ini Kenapa Banyak Cowok Naksir Ariel Tatum

EYD | Sabtu, 9 Januari 2016 | 10:01

Ariel Tatum (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Aktris Ariel Tatum dikenal memiliki tubuh yang begitu seksi. Bahkan, dalam beberapa foto, lekuk tubuh Ariel dipuji serupa gitar spanyol. Namun, jangan salah. Ternyata tak hanya itu saja kelebihan dari Ariel.

Selain pintar merawat diri, tampaknya Ariel juga ingin menunjukkan jika dirinya merupakan cewek idaman setiap pria. Bagaimana tidak, sudah cantik dan seksi, mantan kekasih Steven William ini ternyata juga jago memasak.

Hal tersebut dibuktikan melalui berbagai postingan di Instagram Ariel. Dia seringkali mengunggah foto makanan yang telah dimasaknya dan dipamerkan kepada para penggemar. Dalam salah satu foto, Ariel terlihat memasak salad. “5 minutes Mango Salad!” tulis Ariel dalam caption.

Di foto lainnya, Ariel menampilkan Red Apple Cinnamon Rolls yang begitu indah. Irisan apel-apel itu dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai kelopak bunga mawar. “Satu buket dari Red Apple Cinnamon Rolls klasikku,” ujar Ariel dalam bahasa Inggris. “Fakta lucu, bikinnya gampang banget dan aroma lezat dari makanan yang baru saja dibuat masih tercium di udara, meskipun setelah beberapa jam. Hal itulah yang membuatku suka memasak.”

Para fans pun ikut memuji aktris berusia 19 tahun ini yang begitu penuh dengan talenta. “Ya ampun dah cantik pinter masak pula anehnya gak pamer2,” puji @dhafya. “Cocok dah bikin usaha Tatum Culinary,” saran @zkfl09.

TagsHiburan
HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill