Connect With Us

Giliran Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke

EYD | Sabtu, 19 Maret 2016 | 07:31

| Dibaca : 4745

Ayu Ting Ting (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tidak mau hanya menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan baru dibidang usaha karaoke. Berkaca dari Inul, Rossa, dan artis lainnya yang lebih dulu membuka karaoke, Ayu tidak takut dengan persaingan.

Karier biduan bernama asli Ayu Rosmalina itu semakin moncer. Melebarkan sayap ke jalur bisnis, Sabtu (19/3/2016), Ayu menggelar soft opening 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ungkap Ayu yang saat itu juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Sebagai pemula, ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan pada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

"Siapa sih yang nggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke)," tuturnya. "Kalau saya percaya rezeki nggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar," ujar Ayu yakin.

Untuk selanjutnya, Ayu berharap bisa membuka lebih banyak lagi cabang. Tidak larut begitu saja, Ayu sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

"Musibah, cobaan kita nggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu," tutupnya.

TagsHiburan
OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

NASIONAL
Tidak Hanya Terkesan dengan Presidensi G20 Indonesia, Direktur Eksekutif Global Fund Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Menko Airlangga

Tidak Hanya Terkesan dengan Presidensi G20 Indonesia, Direktur Eksekutif Global Fund Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Menko Airlangga

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:01

TANGERANGNEWS.com-Direktur Eksekutif The Global Fund Peter Sands mengucapkan selamat untuk Presidensi G20 Indonesia dan merasa terkesan atas proses G20 di bawah kepemimpinan Indonesia

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill