Connect With Us

Christmas Run di Living World Seru

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

| Dibaca : 1845

Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.  Pihak pengelola mal pada Natal Minggu (25/12/2016) bekerjasama dengan Id Projection menyelenggarakan acara Christmas Run 2016.

Public Relation Living World, Vennisia mengatakan, Christmas Run sendiri merupakan Fun Run dengan jarak sekitar 4 km. Event yang unik dari acara ini adalah setiap pelari diberikan tantangan dan juga rintangan, mulai dari diberikan berbagai pertanyaan menguras otak, sampai harus naik turun melalui tangga darurat, yang medannya bisa dibilang cukup berat. Namun, setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi.
 
“Setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan kostun andalan mereka dalam acara Christmas Run ini. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelari dengan kostum terbaik, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta,” ujar Vennisia.


Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish, mendapatkan refreshment, medali penamat, dan kupon undian. “Hadiah utama berupa voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari, dan lain-lain,” singkatnya.

NASIONAL
Lagi Viral di Medsos, Ternyata Ini 5 Kelebihan Anak Penderita ADHD

Lagi Viral di Medsos, Ternyata Ini 5 Kelebihan Anak Penderita ADHD

Selasa, 6 Juni 2023 | 10:27

TANGERANGNEWS.com- Media sosial tengah diramaikan oleh pembahasan mengenai Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

KOTA TANGERANG
Hampir Penuh, Kapasitas TPA Rawa Kucing Terisi 80%

Hampir Penuh, Kapasitas TPA Rawa Kucing Terisi 80%

Rabu, 7 Juni 2023 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. hampir memenuhi kapasitas lantaran telah mencapai 80 persen.

BANTEN
Viral Remaja Perempuan Masuk Tol Tangerang Merak, Berakhir Ditilang Polisi

Viral Remaja Perempuan Masuk Tol Tangerang Merak, Berakhir Ditilang Polisi

Rabu, 7 Juni 2023 | 12:07

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja perempuan berinisial LS, 15, kedapatan mengendarai sepeda motornya masuk ke jalur Tol Tangerang-Merak dari gerbang Cilegon Timur hingga gerbang Merak.

MANCANEGARA
Tragis, 207 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta Maut India

Tragis, 207 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta Maut India

Sabtu, 3 Juni 2023 | 09:28

TANGERANGNEWS.com- Peristiwa kecelakaan maut antara tiga kereta terjadi di Kota Balasore, negara bagian Odisha, India, pada Jumat, 2 Juni 2023, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill