Connect With Us

Gratis Masuk, Jakcloth 2018 Diserbu 25 Ribu Pengunjung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 11512

Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 telah dibuka di Istora Senayan, Jakarta. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 yang dibuka di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (11/4/2018) kemarin, langsung diserbu puluhan ribu pengunjung. Pasalnya di tahun ke 9 ini, Jakcloth menggratiskan tiket masuk dan memberikan berbagai hadiah merchandise kepada para pengunjung.

Jakcloth yang bertema class of 2018 ini dibuka langsung oleh Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Wagub muda ini sangat mengapresiasi event Jakcloth karena memajukan industri-industri local brand.

Sandiaga Uno

“Event Jakcloth adalah penggerak ekonomi masyarakat Indonesia, dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini,  runtuhnya berbagai industry retail, terutama fashion tidak terlihat di event Jakcloth, geliat ekonomi yang sangat bagus. Hal ini menunjukkan bahwa industri-industri lokal Indonesia mampu menguasai pasar di negeri sendiri, saya senang sekali,“ ucap Sandiaga Uno pada saat membuka event Jakcloth di Istora Senayan, semalam.

Wagub Sandiaga Uno, ditemani team Oke Oce dan CEO Lian Mipro Ucok Nasution, pihak penyelenggara Jakcloth, menyempatkan diri berkeliling untuk melihat langsung kualitas produk produk lokal yang ada di Jakcloth.

Sementara pada hari pertama Jakcloth, sebelum gate di buka pada pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah memadati pintu masuk. "Jumlah pengunjung kami di hari pertama sebanyak 25.000 orang,” kata Mario, PIC Jakcloth Summerfest 2018.

Event ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 April 2018. Di tahun yang ke 9 ini, jakcloth tidak lagi menyelenggarakan konser musik. "Jakcloth tampil dengan konsep baru, yaitu dengan menggelar beberapa kompetisi yang mendapat respon yang sangat antusias dari anak-anak muda," tambahh Mario.

Selain pengunjung tidak lagi dikenakan biaya masuk alias free entry, mereka juga mendapatkan berbagai merchandise gratis dari Jakcloth dan kuliner serba murah dari 22 menu yang tersedia.(RAZ/HRU)

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Erick Thohir: BUMN Berhasil Cetak 150 Ribu Lapangan Kerja di Kabupaten Tangerang

Erick Thohir: BUMN Berhasil Cetak 150 Ribu Lapangan Kerja di Kabupaten Tangerang

Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan BUMN telah berhasil mencetak hampir 150 ribu lapangan pekerjaan di Kabupaten Tangerang. Hal ini tak lepas dari dorongan Menteri BUMN Erick Thohir melalui sejumlah program pemberdayaan masyarakat.

TANGSEL
Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Pelaku teror pelemparan batu kepada pengendara yang melintas di Jalan Padjajaran, dekat Pacuan Kuda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, telah berhasil diidentifikasi aparat Polsek setempat.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill