Connect With Us

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

Delia Septianti artis ibukota hadir juga dalam Pameran bazaar di Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (28/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai makanan mereka pamerkan untuk mengejar para pembeli.

Seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawati, Enno Lerian, Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Natanegoro, Gessy selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah, Jessica Iskandar dan kolaborasi Zoya X Fatin.

"Kita sediakan 16 stand Celebrity Market Bazaar. Jadi konsepnya, kita lebih mendekatkan mereka para seleb dengan masyarakat atau bahkan fans mereka," tutur Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Sabtu (28/7/2018).

Bahkan para seleb sering mampir untuk sekedar jaga stand dan menawarkan produk mereka ke pengunjung mal. Seperti penyanyi dangdut Selvi Kitty, wanita yang kini hamil 9 minggu itu mengaku lebih fokus mengurus bisnisnya ketimbang terjun ke dunia intertain.

"Ini kita fokuskan ke dunia fashion dulu, Alhamdulillah banyak teman-teman artis juga yang ikut promosiin produk saya," ujarnya.

Sudah saatnya artis tidak hanya mengandalkan dunia entertain sebagai pendapatan utama. Melainkan beralih ke dunia bisnis, sehingga bisa dijadikan pendapatan lain.

Pendapat serupa diutarakan Ussy Sulistiawati, artis yang kini menggeluti banyak usaha itu mengaku, apa yang dilakukannya adalah tabungan untuk masa depan anak-anaknya.

"Apa yang saya lakukan ini semua buat keluarga terutama untuk masa depan anak. Apalagi kan peran kita sebagai orang tua," katanya.

Pameran artis ini pun tak ayal diserbu banyak pengunjung. Bahkan mereka aji mumpung bisa berfoto bareng.

"Aslinya ternyata cantik banget ya, pantesan jualannya kosmetik," ujar Shilla, salah seorang pengunjung yang berkesempatan poto bareng Ussy.(RAZ/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill