Connect With Us

Sempat Dikira Dukung Jerinx, Ahmad Dhani Bilang Gini ke Istrinya

Sena Perdana | Rabu, 9 September 2020 | 08:46

Nora Alexandra istri Jerinx SID. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Dhani sempat dikira mendukung  Jerinx SID yang hingga kini masih mendekam di penjara karena pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

 

Semua berawal dari kritiknya mengenai sistem yang mengharuskan seorang ibu hamil untuk tes Covid-19. Jerinx juga terang-terangan menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO.Karena tak terima dengan ujaran tersebut, akhirnya IDI menempuh jalur hukum.

 

Kemudian Ahmad Dhani sempat menyebut bahwa Jerinx bisa bebas bila pasal yang digunakan adalah pasal UU ITE.

 

Menurutnya, KUHP bisa dikategorikan penghinaan bila menyangkut personal. Padahal, dalam kasus Jerinx yang dihina adalah sebuah lembaga yakni IDI. Usai memberikan pernyataan itu, Ahmad Dhani pun langsung dihubungi oleh istri Jerinx, Nora Alexandra.

"Jadi gini, saya hari ini ditelepon sama istrinya Jerinx. Mengucapkan terima kasih, menyampaikan bahwa Jerinx juga mengucapkan suwun gitu ya katanya," kata Dhani.

 

"Nah, yang saya agak belum sreg itu adalah kalimat daripada istri Jerinx,  bahwa 'Terima kasih Mas Dhani ya, ternyata Mas Dhani mendukung Jerinx'," ujarnya dalam kanal Youtube Video Legend pada Jumat (04/09/2020).

 

Ahmad Dhani lantas meluruskan bahwa ia bukan mendukung Jerinx yang mengata-ngatai IDI sebagai kacung WHO. Sebab menurut Ahmad Dhani, IDI tak punya salah lantaran bukan pihak pembuat aturan.

 

"Nah ini jangan salah paham ya, jangan salah paham, saya tidak mendukung Jerinx dalam pernyataannya ngata-ngatain IDI itu kacung".

 

"Jadi ini perlu dijelaskan, saya tidak mendukung Jerinx ngata-ngatain IDI kacung. Itu menurut saya kalau kita mau lihat obyektif lagi, IDI itu enggak punya salah apa-apa dalam kasus ini".

 

"IDI itu bukanlah satu entitas yang harus dikata-katain oleh Jerinx, karena IDI bukan pembuat regulasi," tutur suami Mulan Jameela tersebut.

 

 

"Saya bukan membela Jerinx ngata-ngatain IDI, bukan. Tapi saya membela Jerinx karena harus terjerat kasus ini yang seharusnya dia tidak terjerat".

"Lebih kepada persoalan hukumnya kita lebih melihat ke obyektif," pungkas ayah Dul Jaelani tersebut.

 

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill