Connect With Us

Berlibur Akhir Tahun di Tangerang Aja Yuk, Ini Dia Tempat Wisata Paling Hits 

Redaksi | Rabu, 23 Desember 2020 | 11:45

Manual Brew Bar yang berlokasi di The Breeze. (@TangerangNews / @thebreeze_bsd)

TANGERANGNEWS.com-Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki liburan akhir tahun. Beberapa destinasi wisata pastinya sudah muncul di benak Anda. Namun, situasi pandemi COVID-19 membuat kita akan berpikir berkali-kali untuk mempertimbangkan apakah berlibur atau di rumah saja. 

Pertimbangan terbesar biasanya soal kesehatan dan finansial.

Idealnya, saat masih pandemi kala liburan, lebih aman jika tetap di rumah saja ketimbang berada di ruang publik yang rawan keramaian karena berpotensi terjadi penularan virus COVID-19. 

Apalagi, melakukan perjalanan ke luar dari Tangerang, bahaya dan ribet. Sebaiknya semua kalangan usia berlibur di rumah saja atau kalau sudah tak tahan tetap mau liburan, inilah tempat wisata paling hits di Tangerang.

The Breeze 

Salah satu tempat nongkrong yang paling asyik untuk dikunjungi adalah The Breeze. The Breeze ini merupakan tempat liburan di tengah kota yang menawarkan beragam objek wisata mulai dari wisata alam hingga kuliner. Kamu bisa mendapatkan segala hal di tempat ini karena The Breeze cukup kaya akan fasilitas.

Di dalamnya kamu bisa menikmati hamparan danau yang sejuk dan indah. Restoran mewah, fitness, serta kolam ikan yang menyegarkan bisa kamu nikmati di The Breeze. Tempat duduk outdoor lengkap dengan live music juga melengkapi tempat yang satu ini.

Dapat dikatakan The Breeze adalah sebaik-baiknya tempat nongkrong di BSD City. Tak heran The Breeze selalu menjadi pilihan utama kawula muda menghabiskan akhir pekannya. Selain cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman dan sahabat, The Breeze juga cocok untuk anak dan keluarga.

Pulau Situ Gintung 

Rumah makan yang berlokasi di Taman Wisata Pulau Situ Gintung.

Taman Wisata Pulau Situ Gintung menawarkan beberapa aktivitas sekaligus. Ada danau, taman wisata, hingga wahana air yang bakal memanjakan hari libur. Di sekitar danau juga berjejer kedai kopi hingga rumah makan yang siap melayani pengunjung saat lelah menikmati wisata air di Situ Gintung. Makanannya pun lumayan lezat dengan harga terjangkau.

Pantai Tanjung Pasir 

Wisata Tanjung Pasir.

Akhir tahun murah meriah bisa ke  Pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Namun, jangan lupa untuk menjaga kebersihan pantai dengan tidak buang sampah sembarangan ya!

Kandang Gozila 

Kawasan wisata Tebing Koja.

 

Murah meriah ke Kandang Gozila, ya Salah satunya kawasan wisata  di Tangerang yakni Tebing Koja atau kerap disebut Kandang Gozila yang terletak di Cireundeu, Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.Indah banget pemandangannya dan terbuka. 

Tanjung Kait 

Pantai Tanjung Kait.

Pantai Tanjung Kait terletak di Jalan Raya Tanjung Kait, Tanjung Anom, Kecamatan Mauk. Dari Pulau Cangkir, jaraknya hanya 23,5 kilometer atau sekitar 50 menit. Sebagai salah satu pantai di wilayah Pantai Utara (Pantura), Tanjung Kait memiliki pemandangan yang indah. Setibanya di sana, pengunjung akan disuguhi deretan pohon kelapa yang menghiasi sejumlah saung bambu di atas laut yang merupakan rumah makan. 

Riak airnya yang cukup tenang dapat dimanfaatkan untuk menyewa kapal dan menjelajahi area tengah laut. Saat sinar matahari mulai terik, kamu bisa bersantai sejenak di salah satu saung bambu untuk menyantap kuliner segar. Jembatan bambu yang saling terhubung dapat dijadikan sebagai spot foto.

Floating Castle Froggy Edutography

Floating Castle Froggy Edutography.

Wisata atau taman edukasi yang berlokasi di kawasan BSD City ini membawa wisatawan seperti masuk di dunia dongeng. Tak hanya itu, wisatawan juga bakal menjumpai istana megah yang seolah-olah melayang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill